Ahok Pesan Tegas Ke Anies: Kalau Anda Tarik Tunai KJP, Berarti Membuat Jakarta Mundur


Berita Akurat - Gubernur DKI Jakarta Basuki " Ahok" Tjahaja Purnama mengkritik sistem tarik tunai yang nantinya diterapkan dalam program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus pemerintahan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ia bahkan menganggap diperbolehkannya dana KJP ditarik tunai sebagai langkah mundur.

"Saya cuma menyayangkan kalau waktu kampanye kemarin Pak Anies menjanjikan kalau dia jadi gubernur seluruh KJP itu boleh ditarik tunai.

Kalau ditarik tunai semua, kita enggak bisa baca, anak-anak ini beli apa? Padahal kita sudah kerja sama dengan BI," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (6/5/2017) saat peluncuran Laman Kota Jakarta di situs Tokopedia.

Adapun Lama Kota Jakarta merupakan halaman khusus berisi produk-produk pelaku UMKM asal DKI Jakarta yang terintegrasi langsung dengan Tokopedia.

Berdasarkan narasi video yang diputar saat peluncuran Laman Kota Jakarta, kerja sama Pemprov DKI dan Tokopedia tidak sekadar mempromosikan produk UMKM.

Tetapi juga membuat subsidi-subsidi yang diberikan Pemprov DKI ke warga lebih mudah untuk dimonitor secara real time, termasuk subsidi Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Ahok menyatakan, saat ini Indonesia menuju ke arah masyarakat non-tunai. (Baca juga: Lihat Spanduk Anies-Sandi, Ahok Beberkan Perbedaan KJP dan KJP Plus)

Karena itu, menurut dia, warga perlu dilatih untuk mulai membiasakan diri dengan tidak lagi menggunakan uang tunai, termasuk warga yang anaknya menjadi peserta KJP.

"Kalau Anda melakukan penarikan tunai, berarti Anda membuat Jakarta mundur. Orang seluruh dunia menuju ke non-tunai kok. Bagaimana dibalikin ke tunai?" ujar Ahok.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> livechat :www.koranqq.com
=> hp : +8558969616
=> pin bb : D8EAB48D
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment