Agen Gelandang Real Madrid Tutup Peluang AC Milan dan AS Roma.


MADRID, MAJALAHQQ.com -gen gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, mengatakan tidak ada peluang bagi AC Milan atau AS Roma untuk merekrut kliennya. Ia memastikan gelandang berusia 23 tahun ini akan tetap di Santiago Bernabeu.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Madrid berhasil memetik kemenangan telak 4-0 atas Granada, Sabtu (6/4/2017). Pada laga di Los Carmenes itu, Kovacic bermain sejak menit pertama hingga laga berakhir.

Kovacic merupakan pemain yang direkrut Madrid pada bursa transfer musim panas 2015 dengan mahar sekitar 30 juta euro. Namun, sejauh ini ia tidak mendapatkan banyak menit bermain.

Pada 2015-2016 Kovacic hanya tampil 8 kali sebagai starter di La Liga, sedangkan musim ini ia bisa bermain 18 kali sejak menit pertama.

Situasi tersebut memunculkan spekulasi yang menyebutkan Kovacic berpeluang kembali ke Italia. Milan dan Roma diyakini sebagai dua klub paling berminat terhadap jasanya.

"Tidak ada peluang bagi Kovacic kembali ke Serie A. Mateo memiliki kontrak panjang di Real Madrid hingga 2021. Jadi, saya tidak mengerti bagaimana bisa ada rumor seperti ini," kata Nikky Vuksan, agen Kovacic seperti dilansir Tuttomercatoweb.

"Ia memiliki rapor bagus di Madrid. Jadi, saya hanya bisa mengatakan bahwa Kovacic tidak akan pergi dari Madrid, ia pasti bertahan," ucapnya.

Vuksan juga mengungkapkan kliennya itu masih nyaman bersama klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu.





No comments:

Post a Comment