Searching...
Sunday, April 16, 2017

Wouw! Restoran Ini Tampilkan Telur Paskah Raksasa Seberat Manusia!

9:52:00 AM

Majalahqq.com , elur Paskah biasanya hanya sebesar telapak tangan. Namun restoran ini tampilkan telur cokelat Paskah raksasa seberat manusia.

Dikabarkan oleh UPI (14/4), sebuah restoran di Minnesota, Amerika, Lake Elmo Inn tahun ini tampaknya ingin perayaan Paskah yang lebih besar. Mereka menampilkan telur cokelat Paskah berhiasan dengan berat total 45 kg.

John Schlitz, pemilik restoran mengatakan pastry chefnya, Joni Marty telah membuat telur cokelat Paskah untuk Lake Elmo In selama lebih dari 30 tahun.

"Para pelanggan menyukai telur cokelat Paskah, dan selalu menanti yang terbaru setiap tahunnya." ujar Marty yang tahun lalu menciptakan telur Paskah seberat 13,6 kg. Tahun ini ia membuat lebih dari 3 kali lipatnya.

Schlitz mengatakan ia menemukan cetakan untuk membuat telur cokelat seberat 45 kg.

"Tidak banyak chef atau pastry chef yang benar-benar menghias banyak pada cokelat, dan Marty melakukannya,"ujar Schlitz.

Marty menerima tantangan dari Schlitz dengan cetakan cokelat 45 kg dan menyelesaikannya dalam waktu 3 hari. Telur cokelat Paskah buatan Marty terdiri dari 8 lapis cokelat putih. Dan pada bagian luar telur, Marty memberinya hiasan dengan 240 bunga cokelat, agar telur tersebut semakin indah.

Telur dibuat dalam 2 bagian dan kemudian disatukan bersama. Marty menggunakan dark chocolate untuk menutupi batas jahitan keduanya.

"Saya selalu gugup saat saya harus mengerjakannya, dan ini proyek besar. Dapat menyelesaikannya menyenangkan apalagi saat melihat hasil akhir produk. Orang-orang juga menyukai telur cokelat ini karena besar dan tampak berbeda." ujar Marty senang.

Telur raksasa ini akan dipamerkan hingga 23 April. Setelah itu, akan dibungkus dan disimpan untuk kreasi tahun depan.





0 komentar:

Post a Comment