Warga DKI Ingin Ahok Lanjutkan Program Prorakyat


Berita Akurat - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengikuti deklarasi dukungan kepada pasangan calon cagub-cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Deklarasi ini disampaikan oleh Forum Silaturahmi Jakarta Utara (Forsju).

Menurutnya, dukungan ini menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat kepada Ahok-Djarot. Masyarakat menginginkan paslon nomor urut 2 ini terus melanjutkan program prorakyat.

"Yang buat kami terharu, ibu-ibu tadi datang dan mengatakan Pak Ahok jangan takut, dengan berbagai fitnah, berbagai intimidasi agar Pak Ahok tetap bergerak pada keyakinannya untuk melanjutkan program-program yang pro pada rakyat," kata Hasto usai acara deklarasi di Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakut, Minggu (2/4/2017).

Ia mengatakan program Ahok-Djarot seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) diterima dengan baik oleh masyarakat. Selain itu, kehadiran pasukan oranye, hijau dan biru juga membatu masyarakat Jakarta.


Hal-hal itu membuat masyarakat ingin terus paslon petahana ini untuk kembali memimpin Jakarta. Hasto juga mengatakan warga yang mendeklarasikan dukungan ini ingin pemimpin yang antikorupsi.

"Sehingga kepemimpinan yang mampu membawa perubahan inilah yang rupanya didambakan oleh warga. Kepemimpinan yang anti korupsi. Sehingga di tengah yang menggunakan intimidasi, isu-isu SARA ternyata ibu-ibu sangat kokoh berdiri di belakang Pak Ahok dan Pak Djarot, itu yang kami temukan pada kegiatan kali ini," ujarnya.

Dalam acara ini, selain Hasto juga turut datang anggota DPR RI fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka. Rieke juga sempat berdialog dengan warga soal program KJP dan KJS di lingkungan tersebut.

"Bapak-Ibu bagaimana dengan KJP dan KJS? Untuk KJS jangan disalahgunakan ya. Agar anak kita tetap bisa sekolah dengan lancar dan KJP juga bisa dipakai untuk beli makanan yang bergizi untuk mendukung anak agar lebih cerdas," ujar Rieke.

Ia juga bicara soal Kartu Jakarta Lansia (KJL) yang diwacanakan oleh Ahok-Djarot. Menurutnya program ini sebagai wujud terima kasih Ahok-Djarot kepada lansia.

"Jadi adanya KJL ini akan bantu lansia yang selama ini banyak yang terbengkalai. Sekarang Insyaallah Kartu Lansia nanti ada anggaran agar bagaimana ada bantuan lansia. Ini sebagai bentuk terima kasih Pak Ahok dan Pak Djarot kepada lasnia," ujarnya.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
livechat :www.koranqq.com
Hp : +8558969616
Pin bb : D8EAB48D
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment