Searching...
Friday, April 21, 2017

Rayakan Hari Kartini dengan Promo Spesial dari Bright Gas Pertamina.

11:58:00 AM

Majalahqq.com , Sebagai menteri keuangan dalam keluarga para ibu harus cerdas dalam mengatur pengeluaran rumah tangga. Jangan sampai pengeluaran lebih besar dari jumlah uang belanja. Lebih bagus lagi jika di akhir bulan uang belanja masih ada sisa untuk ditabung.

Menjelang peringatan Hari Kartini, ada sebuah kabar gembira. Anda, para Ibu, dapat lebih menghemat pengeluaran untuk kebutuhan rumah tangga. Ini karena Pertamina kembali menggelar promo untuk pembelian Bright Gas.

Bright Gas adalah terobosan dari Pertamina untuk memenuhi kebutuhan LPG rumah tangga di Indonesia. Produk ini memiliki banyak kelebihan. Mulai dari warna tabung pink fuschia yang lebih ceria sehingga tidak mengganggu estetika tata letak di dapur, hingga penggunaan teknologi DSVS (Double Spindle Valve System) pada valve tabung yang dua kali lebih aman dalam meminimalisasi risiko kebocoran.

Pada periode 21-26 April 2017 Anda dapat menikmati banyak promo menguntungkan,  khusus untuk Bright Gas 5,5 kilogram. Mulai dari potongan harga hingga Rp 67.500 dan undian berhadiah senilai total puluhan juta rupiah.

Bagi Anda pelanggan setia Bright Gas dapat berhemat sebesar Rp 15.500 untuk isi ulang tabung Bright Gas 5,5 kilogram. Jika biasanya Anda harus membayar Rp 57.500 ditambah ongkos kirim Rp 8.000 setiap kali isi ulang, selama periode promo isi ulang tabung hanya dikenakan biaya Rp 50.000 saja. Harga sudah termasuk ongkos kirim. Lumayan bukan?

Sementara untuk Anda, para Ibu yang belum menggunakan Bright Gas untuk memasak, Pertamina menawarkan promo pembelian tabung perdana Bright Gas 5,5 kilogram dengan harga tabung lebih terjangkau. Selama periode promo tabung perdana 5,5 kilogram dapat dibeli dengan harga Rp 250.000 saja dari harga normal Rp 317.500. Tidak hanya itu, ongkos kirimnya juga sudah termasuk dalam harga promo tersebut.

Ada juga promo untuk trade-in atau penukaran tabung lama dengan tabung perdana Bright Gas 5,5 kilogram. Penukaran dua tabung ELPIJI 3 kilogram, satu tabung Ease Gas 9 kilogram, atau satu tabung gas JoyCook dengan tabung Bright Gas hanya dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 saja.


Selama program promo ini berlangsung, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan. Pertama, promo hanya dapat dinikmati di wilayah yang menjual Bright Gas 5,5 kilogram. Kedua, promo hanya dapat dinikmati oleh Anda yang melakukan transaksi pembelian, penukaran tabung, atau isi ulang Bright Gas 5,5 kilogram di booth Bright Gas Hari Kartini 2017. Promo ini hanya berlaku maksimal lima tabung saja.

Perhitungan harga promo di atas menggunakan acuan harga jual normal Bright Gas 5,5 kilogram di wilayah Jabodetabek. Harga mungkin sedikit berbeda di wilayah lain, namun keuntungan dari promo yang dapat dinikmati tetap sama.

Pengantaran tabung akan dilakukan pada periode 22 April - 15 Mei 2017. Kunjungi  www.brightgaspromo.com untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Hari Kartini 2017.

Anda yang melakukan pembelian tabung perdana Bright Gas 5,5 kilogram selama periode promo Bright Gas Hari Kartini 2017 juga akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah.

Pertamina menyiapkan hadiah-hadiah menarik berupa satu unit iPhone 7, satu unit Samsung GALAXY Note 5, tiga unit microwave, lima unit panci presto, 20 voucher BBK senilai Rp 500 ribu, 30 unit tabung perdana Bright Gas 5,5 kilogram, dan 40 unit peralatan dapur.

Hadiah akan diundi pada minggu keempat bulan Mei dan nama-nama pemenang akan diumumkan di awal Juni 2017. Simpan seal cap Bright Gas 5,5 kilogram yang Anda beli saat periode promo beserta bukti fotonya karena verifikasi pemenang dilakukan dengan melihat kode unik pada seal cap. Siapkan juga KTP Anda untuk proses verifikasi.

Jangan lewatkan promo Bright Gas Hari Kartini 2017! Jika ada yang ingin ditanyakan terkait dengan promo, hubungi Contact Pertamina di 1-500-000 atau kirim email ke admin@brightgaspromo.com.





0 komentar:

Post a Comment