Kangen, Clara Kaizer Unggah Foto di Makam Renita Sukardi.


MAJALAHQQ.COM ,Clara Kaizer mengunggah foto di makam Renita Sukardi yang meninggal pada Senin (10/4/2017). Pemeran Bunga dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu mengungkapkan kepedihan dalam akun Instagramnya. Dalam sinetron itu, Clara berperan sebagai anak Renita.

"Still cant get you out of my head,bu.. Masih kangen ibuuu..," kata Clara mengawali tulisannya yang diunggah dalam akun Instagram miliknya, Selasa (11/4/2017).

"Perasaan baru kemarin kita shooting,ngobrol, bercanda, terus curhat curhatan ya bu..Dan baru kemarin juga,ibu udah sembuh, tidur untuk selamanya di tempat peristirahatan terakhir..," sambung Clara.

"Bahkan sampe saat ini, masih terngiang pesan pesan ibu. Masih inget semua kenangan sama ibu. Ibu yang selalu dengerin curhatan Bunga, yang selalu ngelarang Bunga untuk banyak pikiran,bengong,galau,emosi,nangis.Ibu yang suka bilang "jaga diri nak, diri kamu sendiri lebih berharga dari apapun." Rasanyaaaa mau meluk dan cium ibu lagii, walaupun kemarin baru peluk tanah kuburan dan batu nisan ibu...," tandas Clara sebagai keterangan foto.


Dalam foto itu, Clara Kaizer berusaha tersenyum, meski hatinya sedang berduka. Tangan kirinya terlihat diletakkan di makam yang dipenuhi bebungaan. Sementara tangan kanannya memegang nisan Renita Sukardi.





No comments:

Post a Comment