Searching...
Monday, April 17, 2017

Kalahkan WBA yang Merepotkan, Liverpool Disanjung Milner

11:41:00 AM

Majalahqq.com ,Lawatan ke West Brimwich Albion jadi laga yang merepotkan untuk Liverpool. Kemenangan tipis 1-0 diraih dengan tidak mudah.

Liverpool yang bertandang ke The Hawthorn, Minggu (16/4/2017), menang berkat gol Roberto Firmino. Tandukan pemain Brasil di babak pertama memastikan The Reds pulang dengan tiga poin.

Di laga itu, Liverpool kesulitan membobol gawang WBA. Kendati unggul penguasaan bola 64% dan melepaskan 15 shots (2 on target), cuma satu gol yang bersarang ke gawang Ben Foster.

"Ini kemenangan yang bagus, mereka (WBA) adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Untuk bisa dapatkan tiga poin dan bertahan dengan baik, kami mungkin sedikit meremehkan pertandingan di awal, tapi akhirnya kami senang dengan bagaimana kami melakoninya," ujar Milner kepada BBC Sport.

Kemenangan ini juga jadi yang pertama bagi Liverpool saat main tanpa Sadio Mane. Sebagai gantinya, pelatih Juergen Klopp memasang Divokc Origi di lini depan.

"(Divock Origi) semakin membaik ke depannya. Dia bertalenta, tapi masih butuh belajar. Mungkin dia tidak bermain cukup banyak seperti yang diinginkannya. Itu yang menguatkan tim kami," pungkasnya.

Kemenangan membuat Liverpol kembali ke posisi tiga klasemen yang sempat direbut Manchester City. Liverpool mengoleksi 66 poin, dua angka lebih banyak dari The Citizen. 





0 komentar:

Post a Comment