Searching...
Monday, April 3, 2017

Bareng Novanto, Ahok Minta Saksi dari Golkar Tak Hanya Dibutuhkan saat Pilkada

12:34:00 AM

Berita Akurat - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja (Ahok) menghadiri acara pembekalan saksi untuk pilkada yang diselenggarakan Partai Golkar. Ketum Golkar Setya Novanto turut mendampingi Ahok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ahok sudah tiba di ruang VIP sejak pukul 13.00 WIB. Saat memasuki ruang rapat, Ahok belum berkomentar kepada awak media.

Di lokasi, para kader Golkar tidak lupa untuk berfoto bersama Ahok. Mantan anggota DPR ini turut melayani permintaan berfoto.

Sementara, Novanto menjelaskan sedikit mengenai acara yang dihelat. "Saksi-saksi ini, mudah-mudahan menjadi kekuatan bersama," jelas Novanto.

Acara berlangsung terbuka. Hingga berita diturunkan, acara masih berlangsung di lokasi.

Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memberikan semangat kepada ratusan calon saksi dari Partai Golkar. Saksi tersebut, untuk pemungutan suara putaran kedua pilkada DKI Jakarta 2017 pada Rabu 19 April 2017 mendatang.


Dalam kesempatan tersebut, Ahok menginginkan saksi dari Partai Golkar tidak hanya dibutuhkan saat pilkada saja.

"Jadi kita selama ini sama Pak Fayakhun (Ketua DPD Golkar DKI) kita bicarakan kita punya pola saksi seolah-olah hanya pegawai kontrak, dan itu selesai kita tidak ingin itu. Kita ingin saksi itu jadi kader militan," kata Ahok di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017).

Ahok memaparkan, jika saksi itu dirangkul menjadi kader yang militan, maka dia akan tahu bagaimana dinamika politik, seperti fitnah dan kampanye hitam.

"Kalau jadi kader yang militan dia bukan cuma saksi mengawasi TPS, tapi dia harus bisa menyaksikan kami. Jadi dia harus tahu isu-isu, fitnah-fitnaah di lapangan misalnya contoh saya menggratiskan PBB jadi nol, tujuannya supaya orang miskin tidak menjual rumah tersingkir ke luar kota tapi ada oknum tertentu," papar Ahok.

Menurutnya, saksi dari Golkar harus tahu hal-hal seperti itu, agar jika ada yang menebar kampanye hitam untuk dirinya, para saksi dari Golkar bisa mengatasinya.

"Nah ini kan saksi perlu tahu, karena kalau enggak istilahnya nih saksi goyang. Dia dilatih dengan baik ngawasin TPS di lapangan, misalnya dia punya rumah yang jelek rumahnya juga atapmya mau roboh nih lalu orang bilang lu saksinya Ahok ya rumah lu aja mau dirobohin mau dibongkar," ujar Ahok.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> livechat :www.koranqq.com
=> hp : +8558969616
=> pin bb : D8EAB48D
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

0 komentar:

Post a Comment