Searching...
Sunday, April 9, 2017

Apa kabar kasus palu arit yang seret Rizieq Syihab?

11:46:00 AM


www.koranqq.com

Polisi belum menyelesaikan penyelidikan kasus uang baru berlogo palu arit. Dalam kasus ini, pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab, sudah diperiksa.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, memastikan pihaknya terus mengusut kasus itu. Saat ini, kata dia, sudah sampai tahap pemantapan para saksi termasuk dari pihak Bank Indonesia.

"Kan pemeriksaan saksi-saksi dulu. Kita harus matangkan saksi dari BI dan saksi pidana lainnya," kata Iriawan, di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya (2/3), Jakarta.

Iriawan mengatakan, saat ini kepolisian ingin fokus pada tugas pengamanan kenegaraan selama kunjungan Raja Salman di Jakarta.

"Kita masih fokus dulu nih, kan banyak sekali kegiatan kenegaraannya. Ini ada KTT IORA, ada Raja Salman. Kita masih fokus ke sana," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah memeriksa beberapa orang saksi terkait laporan penyebaran informasi kebohongan, terkait lambang palu arit dalam uang kertas, yang baru dikeluarkan BI. Di mana terlapornya adalah Imam Besar FPI M Rizieq Syihab.

"Saksi ahli pidana, kemudian dari ITE dari Kominfo, itu sudah diperiksa," kata Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat di Mapolda Metro Jaya, Selasa

BERITA PERSEMBAHAN WWW.KORANQQ.COM

0 komentar:

Post a Comment