Ahok : Titipan ke Plt Berarti Dijalankan, Pasukan Merah Siap Bergerak


Berita Akurat - Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah mencanangkan pembuatan pasukan merah untuk merenovasi rumah warga. Ada kabar yang menyebut bahwa pasukan merah akan mulai bergerak pada 17 April 2017.

Ahok sendiri merasa bersyukur bila memang benar pasukan merah akan mulai bekerja pada 17 April mendatang. Bila hal itu terwujud, Ahok menyebut bahwa Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono (Soni) sudah menjalankan pekerjaan yang dititipkan olehnya dengan baik.

"Ya ini berarti Pak Soni yang saya titipin dia jalanin. Itu kan sesuatu yang kita tinggal kasih tahu PR-PR (pekerjaan rumah) apa. Nanti pas tanggal 16 (April) masuk saya lihat rapor," kata Ahok seusai blusukan di kawasan Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).


Ahok mengatakan pasukan merah merupakan kelanjutan dari program Kampung Deret yang dicanangkan oleh Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, Joko Widodo. Menurut Ahok, program Kampung Deret tidak dilanjutkan karena banyak kendala.

"Sebenarnya dari kemarin kita sudah uji coba, kita kerja sama dengan beberapa orang yang kita mau beli barang-barangnya. Jadi dulu bedah rumah kan ada masalah, itu kan dulu Kampung Deret, beberapa dulu kan CSR juga. Pakai anggaran diperiksa ada masalah, karena mau lelang mau tentuin JED semua kan nggak gampang," ujar Ahok.

"Makanya kita tempuh gimana kalau bedah rumah. Itu juga masalah limpahkan duit ke orang, servisnya kayak apa? Pasti masalah juga. Kasih barang? Orang nggak mampu dia nggak bisa kerjain, nggak ada tukang," lanjutnya.

Selain merenovasi rumah, pasukan merah akan bekerja untuk melakukan pemeliharaan rusun. Ahok menyebut tinggal menandatangani pergub untuk mengesahkan pasukan merah.

"Jadi kenapa kita nggak kerjain sendiri? Cepat lagi. Barang tinggal beli e-Katalog. Yang masang makanya ada pasukan ini. Nanti dia ada di bawah PHL Dinas Perumahan, tapi kan pergubnya belum aku keluarin," tutupnya.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
livechat :www.koranqq.com
Hp : +8558969616
Pin bb : D8EAB48D
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment