Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur, Sumarsono Tinggalkan Balai Kota


Berita Akurat - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menyerahkan nota pengantar tugas kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Dengan begitu, mulai Minggu (16/4/2017) besok, Ahok-Djarot kembali memangku tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah menjalani cuti kampanye.

Acara serah-terima ini berlangsung di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam sambutan, Sumarsono menyampaikan sejumlah tugas yang telah dikerjakan. 

"Sejumlah tugas yang diamanatkan telah saya kerjakan, seperti revitalisasi Lapangan Banteng, Jakarta Creative Hub, memastikan LRT, MRT, dan lain sebagainya. Flyover juga jadi jalanan agak sedikit macet. Selama 1,5 bulan saya kerjakan, mudah-mudahan Pak Ahok-Djarot masuk langsung jalan lagi. Jangan terhenti," kata Sumarsono. 

Setelah menyampaikan sambutan, Sumarsono menyerahkan nota pengantar tugas kepada Ahok-Djarot. Ketiganya pun bersalaman sambil berfoto bersama. 

Sebelumnya, pada Senin (6/3), ada 9 poin utama yang dititipkan Ahok agar diselesaikan dengan baik oleh Sumarsono.

"Ada beberapa hal yang ingin kami titipkan. Kami fokus mendorong tiap RW ada RPTRA. Ruang kita fokuskan ke kota, untuk membeli banyak tanah," ujar Ahok di Balai Kota, Senin (6/3).

Sembilan titipan Ahok kepada Sumarsono itu antara lain mendorong tiap RW memiliki RPTRA, Jakarta Creative Hub, pembangunan destinasi wisata di kawasan TB Simatupang, mengunjungi makam keramat Mbah Priuk, groundbreaking Lapangan Banteng, monitoring Masjid Raya Jakarta, menjaga tingkat inflasi di Jakarta, operasi pasar oleh Pasar Jaya, dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). 

"Posisi saya hadir kedua kalinya untuk melanjutkan kebijakan dan program yang telah dilaksanakan oleh Pak Basuki Tjahaja Purnama. Programnya jelas dan telah disampaikan tadi. Titipan banyak, ada sembilan poin yang harus dikerjakan selama satu setengah bulan," kata Sumarsono seusai acara penyampaian nota pengantar tugas Plt Gubernur DKI di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/3).

Kembalinya Ahok-Djarot memangku jabatan gubernur-wakil gubernur sekaligus menandakan berakhirnya masa kampanye putaran kedua pada Minggu (16/4) besok. 


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda 
Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan 
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia 
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos 
livechat :www.koranqq.com
Hp : +8558969616
Pin bb : D8EAB48D
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment