Saat Tak Diberi Kesempatan Kedua Jadi Presiden, Megawati Curhatan


Berita Akurat - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta para relawan untuk mengajak warga DKI untuk memberi kesempatan bagi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat untuk melanjutkan programnya.

Menurut Megawati, selama pasangan petahana tersebut menjabat, keduanya sudah menunjukkan kinerja yang baik. Untuk itu, Megawati mengatakan tidak perlu memilih pemimpin baru.

"Sekarang kalau dipikir, waktu kemarin hujan banjir enggak seperti dulu loh. Kenapa sih tidak diberikan kesempatan dua kali daripada orang baru? Lah orang baru, bukannya apa, ya emang begitu. Kalau orang baru biasanya ya mesti bikin janji dulu dong," kata Megawati di Rumah Lembang Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

"Kenapa kita pilih orang baru dibanding orang lama yang memang sudah sukses. Kasih kesempatan dia untuk bisa meneruskan programnya," tambah Mega.

Megawati lantas menceritakan kisahnya ketika tidak terpilih kembali menjadi presiden saat Pemilihan Presiden 2004 lalu. Karena tidak diberi kesempatan kedua menjadi presiden, Megawati mengklaim ibu-ibu menyesal lantaran ada presiden baru.

"Karena, saya menjalani sendiri, saya presiden setengah jalan. Nah, ibu-ibu juga loh waktu itu tidak milih saya. Coba saya dikasih waktu satu kali lagi, nah sudah (pasti) lebih baik deh ibu-ibu sekarang," ujar Megawati.

Bahkan, Megawati menyentil kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono, tidaklah lebih baik dari kepemimpinannya.

"Tuker orang baru dah waktu itu, nih akhirnya (ibu-ibu) nangis sendiri deh. Nah sekarang jangan begitu, insaf kan ibu-ibu yang belum sadar," ucap Mega yang diikuti sorakan pendukung Ahok - Djarot.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> livechat :www.koranqq.com
=> hp : +8558969616
=> pin bb : D8EAB48D
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment