Patrick Stewart dan Hugh Jackman Nangis saat Nonton Film Logan.


Majalahqq.com - Setelah tampil di film X-Men pada 2000 lalu, Patrick Stewart dan Hugh Jackman langsung menjadi ikon bagi para fans superhero Marvel. Peran mereka sebagai Profesor X dan Wolverine menimbulkan kesan tersendiri di mata fans karena kala itu belum ada Iron Man dan Avengers. Berselang 17 tahun kemudian, mereka akan tampil berdua dalam film Logan.

Seperti dilaporkan Independent.co.uk, belum lama ini, Patrick Stewart mengaku bahwa Logan akan menjadi film terakhirnya di franchise X-Men. Aktor 78 tahun itu telah tampil sebagai Profesor Charles Xavier di hampir seluruh film X-Men. Meskipun ia sebelumnya berniat tampil lagi di film-film X-Men selanjutnya, namun pengalaman terbaru di film Logan mengubah pandangannya.

"Hugh duduk di sebelah saya, dengan James (sutradara James Mangold) di sebelahnya lagi. Dan penonton jelas sangat larut di dalamnya dan itu memuaskan. Bisa masuk ke dalam lima atau enam menit terakhir dari film dan tangan Hugh menghampiri dan ia menggenggam dan meremas tangan saya. Dia menatap saya dan ia meneteskan banyak air mata dan, tentu saja, itu membuat saya terbakar," ujar Stewart.

Ia melanjutkan, "Di sini kami, dua X-Men menyeka air mata di film kami sendiri! Dan kemudian saya berpikir ketika kami sedang menonton, 'Ya Tuhan, ini adalah selamat tinggal terakhir. Apa mungkin aku bisa melakukan lebih dari ini?' Ketika saya sudah bersama dengan gagasan itu selama beberapa hari terakhir, saya berpikir, 'Ya, itu benar bahwa kami berdua harus melangkah ke depan sekarang.' Franchise-nya tidak akan mati (tanpa kami)."



Uniknya, sebelumnya Hugh Jackman mengaku masih ingin memerankan karakter Wolverine. Meskipun begitu, ia memiliki syarat yang sangat mustahil diwujudkan, yakni jika film X-Men ada di jagat yang sama dengan Avengers. Hal itu disampaikannya ketika Hugh berbicara mengenai Wolverine, karakter di film-film X-Men yang akan terakhir kali diperankannya dalam film Logan.

"Jika memang itu yang ada di atas meja ketika saya membuat keputusan, itu pasti akan membuat saya berhenti sejenak. Itu pasti. Karena saya selalu suka ide dia dalam dinamika itu, dengan Hulk jelas, dengan Iron Man tapi ada banyak orang yang lebih cerdas dengan MBA yang tidak bisa mengetahui hal itu. Kalian tidak pernah tahu," terang Hugh Jackman kepada Screen Rant.

Logan sendiri merupakan film ketiga Wolverine di franchcise X-Men dan menandai berakhirnya akting Hugh Jackman sebagai mutan bercakar besi itu. Film ini turut dibintangi Patrick Stewart sebagai Profesor X, Dafne Keen sebagai Laura Kinney alias X-23, serta Stephen Merchant sebagai Caliban. Rencananya film ini akan tayang pada awal Maret 2017.



No comments:

Post a Comment