Ahok Vs Anies di Putaran Kedua, PDIP Siapkan 2 Strategi Khusus


Berita Akurat - Menghadapi Pilgub DKI Jakarta putaran kedua, PDIP menyiapkan dua strategi agar Ahok menang melawan Anies. Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga mengatakan pihaknya akan berfokus untuk terjun menemui warga dan memastikan warga terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT).

"Dua strategi itulah yang paling penting. Pertama melalui door to door. Itu artinya betul-betul ke masyarakat langsung. Yang kedua adalah DPT," ujar Eriko di sela-sela acara cek kesehatan gratis di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2017).

Eriko menjelaskan strategi ini berbeda dengan sebelumnya, yang harus menghadapi tiga pasang calon. Menurutnya, pada putaran kedua, hanya ada dua pasangan calon. Karena itu, fokus menjadi lebih sentral.

"Ini kalau meminjam istilah sekarang ini kan head to head," kata dia.

Eriko menjelaskan, pada putaran kedua ini tidak ada jalan selain terjun ke masyarakat. Hal itu dilakukan karena, menurutnya, hanya sistem door to door yang belum maksimal.

"Intinya begini, putaran kedua ini, sudah tidak ada lagi jalan lain kecuali kita langsung kepada masyarakat, door to door. Kalau dari segi media, media sosial, media cetak, itu sudah maksimal. Aturan dari KPU juga kan ada. Tetapi aturan tentang door to door ini yang masih dimaksimalkan," tuturnya.

Selain itu, Eriko menjelaskan, masalah DPT menjadi strategi selanjutnya. Ia membandingkan, meski DPT DKI termasuk besar, masih banyak yang belum menggunakan hak pilihnya.

"Masalah DPT, menurut ukuran pilkada di seluruh dunia, DKI termasuk yang paling tinggi, 76 persen. Tapi banyak yang belum bisa memilih. Kalau kita punya target, DPT ini semaksimal mungkin, apalagi waktunya nggak lama, cuma sampai tanggal 13. Jadi ini tugas semua teman partai yang di wilayah harus meyakinkan warganya supaya mendaftar DPT," ungkapnya.

Eriko menjelaskan salah satu strateginya adalah membuat acara cek kesehatan gratis. Cek kesehatan yang meliputi cek gula darah dan cek detak jantung ditargetkan dapat diikuti oleh 300 orang.

"Ini kan karena hari kerja, jadi mungkin warga sedikit yang ikut," pungkasnya.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
livechat :www.koranqq.com
Hp : +8558969616
Pin bb : D8EAB48D
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment