Ahok Bertemu SBY di Acara Kondangan


Berita Akurat - Gubernur DKI Basuki T Purnama bertemu dengan Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono dalam sebuah acara pernikahan. Dalam acara itu, Presiden Joko Widodo juga hadir.

Sebuah foto beredar menunjukkan interaksi SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono, dengan Ahok serta sang istri, Veronica Tan. Pada foto itu, tampak Veronica, yang memakai baju putih, bersalaman dengan SBY.

Ibu Ani, yang memakai kebaya merah, berada di samping SBY dan berhadapan dengan Veronica serta Ahok. Ahok sendiri berdiri di belakang Veronica. Keempatnya tampak tersenyum.

Menurut Waketum PD Roy Suryo, momen itu terjadi dalam acara resepsi pernikahan pengusaha Prajogo Pangestu di Hotel Mulia Jakarta, Minggu (5/3/2017). Ia memastikan SBY dan Ahok memang sempat bercengkerama.

"Di pernikahan putra Prajogo Pangestu. Terus terang saya tidak hadir di acara tersebut sehingga tidak melihat langsung," ujar Roy saat dimintai konfirmasi, Senin (6/3).

Roy tidak mengetahui apa yang dibicarakan dua tokoh itu bersama istri masing-masing dalam kesempatan tersebut. Namun, menurutnya, itu adalah hal yang biasa.

"Sangat biasa dan tidak perlu dilebih-lebihkan, mirip-mirip peristiwa Ahok salaman dengan Raja Salman beberapa waktu lalu kan, alias biasa-biasa saja, tidak istimewa," ujar Roy.

Dalam acara kondangan putra Prajogo itu, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana juga diketahui hadir. Sebuah foto lain beredar serta memperlihatkan Jokowi dan Ahok bersalaman.

Iriana, yang mengenakan kebaya biru, dan Veronica juga terlihat berinteraksi. Tidak diketahui apakah Jokowi sempat bertemu dengan SBY atau tidak.

SBY Ahok Bertemu Tak Ada Komunikasi Politik

Partai Demokrat (PD) menegaskan pertemuan Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono dengan Gubernur DKI, yang ikut berkompetisi dalam Pilgub Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di sebuah acara kondangan adalah hal biasa. PD bisa memastikan tak ada pembicaraan politik di antara keduanya saat itu.

"Nggak, itu kan tempat umum. Saya pastikan tidak terjadi (pembicaraan)," ucap Wakil Ketua Umum PD Syarief Hasan di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/3/2017).

Menurut Syarief, adalah hal wajar jika seseorang bertemu di sebuah acara kemudian bersalaman. Pertemuan itu sendiri, kata Syarief, adalah hak setiap orang dan tidak bisa dibatasi.

"Kalau kita ke undangan kan ketemu sama orang tidak bisa dibatasi bahwa jangan ketemu. Begitu ketemu kan harus salaman. Tetapi saya bisa pastikan tidak ada pembicaraan," cetusnya.

Sebelumnya diberitakan, Ahok bertemu dengan Susilo Bambang Yudhoyono dalam sebuah acara pernikahan. Dalam acara itu, Presiden Joko Widodo juga hadir.

Sebuah foto beredar menunjukkan interaksi SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono, dengan Ahok serta sang istri, Veronica Tan. Pada foto itu, tampak Veronica, yang memakai baju putih, bersalaman dengan SBY.

Ibu Ani, yang memakai kebaya merah, berada di samping SBY dan berhadapan dengan Veronica serta Ahok. Ahok sendiri berdiri di belakang Veronica. Keempatnya tampak tersenyum.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> livechat :www.koranqq.com
=> hp : +8558969616
=> pin bb : D8EAB48D
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment