Searching...
Saturday, March 25, 2017

Ahmad Dhani Sebut Ahok Tak Punya Pengetahuan Soal Agama, Seni, dan Budaya

12:29:00 PM


 www.koranqq.com


 Musikus Ahmad Dhani memuji pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ditemui dalam sebuah acara buka puasa bersama simpatisan Anies-Sandi, Ahmad Dhani yakin Anies Baswedan dan Sandiaga Uno jauh lebih baik ketimbang rivalnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat.

Anies Baswedan yang merupakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dianggap Dhani mampu memimpin ibu kota dengan program-program positif.

"Saya yakin program-programnya (Anies-Sandiaga) bisa lebih hebat. Karena kan nomor satu, Ahok kan bukan akademisi ya. Kalau bang Anies kan akademisi. Otomatis secara intelektual itu lebih intelek bang Anies. Dari situ saja bisa dilihat," kata Dhani saat ditemui di kawasan Cikajang, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2017) malam.
Dalam kesempatan yang sama, mantan suami penyanyi Maia Estianty itu menuturkan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki pengetahuan agama.

Terakhir, Dhani menuturkan pernyataan tersebut sebagai alasan mengapa tidak memilih Ahok.

"Apalagi bang Anies lebih punya pengetahuan tentang agama, kita kan nggak milih kontraktor. Kita mencari pemimpin, pemimpin itu harus mempunyai pengetahuan tentang agama, juga punya pengetahuan budaya dan sejarah, punya pengetahuan tentang seni budaya dan lain-lain. Ahok jelas nggak punya pengetahuan soal agama. Ya Ahok jelas nggak punya pengetahuan tentang sejarah. Ahok jelas tidak punya pengetahuan tentang seni dan budaya. Jadi kita nggak milih dia (Ahok)," ungkap Dhani

PERCAYAKAN TARUHAN ANDA HANYA DI WWW.KORANQQ.COM


  www.koranqq.com


  www.koranqq.com

0 komentar:

Post a Comment