Soal Isu KTP Ganda, Agus Yudhoyono: Itu Kegundahan Kita Semua

http://www.koranqq.com/app/Default0.aspx?lang=id

Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono berbicara soal isu KTP ganda yang sedang hangat. Agus mengatakan itu adalah kegundahan semua warga Jakarta menjelang pemilihan gubernur.
"Ya itulah kegundahan kita semua. Seharusnya itu tidak terjadi," ujar Agus di ACC, Jl Wijaya I, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Agus dan tim sudah memberikan laporan dan masukan kepada KPUD terkait masalah itu. Ini agar tak ada noda dalam pemilihan Gubernur Jakarta nanti.
"Saya termasuk tim tentunya telah memberikan laporan dan masukan kepada KPUD dan stakeholder lainnya. Sehingga jangan sampai ingar-bingar pilkada ini, yang menjadi sorotan seluruh Indonesia dan pengamat internasional, jangan sampai dikotori, dilukai, oleh kecurangan-kecurangan," jelasnya.

Agus dan tim disebut dari awal telah menggelorakan semangat antikecurangan dalam Pilkada DKI. Karena itu, menurut Agus, semua laporan yang disampaikan warga harus diberi perhatian.
"Itulah yang dari awal saya dan tim gelorakan semangat, mari kita awasi bersama dan benar, indikasi itu terjadi. Ada laporan dari masyarakat. Kalau masyarakat tak dipercayai, percaya sama siapa kita?" bebernya.
"Besar harapan kita, laporan tersebut diatensi, tidak (dianggap sebagai) angin lalu, sehingga bisa kita cegah (kecurangan)," tutup Agus.
 

 

No comments:

Post a Comment