Searching...
Sunday, February 5, 2017

Saat SBY, Megawati, dan Prabowo Turun Gelanggang demi Pilkada DKI

5:13:00 PM
www.koranqq.com

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Megawati Soekarnoputri, dan Prabowo Subianto 'turun gunung' untuk mengkampanyekan jagoan mereka masing-masing di Pilgub DKI 2017. Para ketua umum partai ini yakin calon yang mereka usung menang.
Ketua Umum Partai Demokrat, yang juga merupakan presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun dalam kampanye untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang dilakukan di Lapangan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (4/2/2017). SBY yakin pasangan Agus-Sylvi akan mengubah Ibu Kota ke arah yang lebih baik.
"Kita mohon kepada Allah, Agus-Sylvi diizinkan pimpin Jakarta yang kita cintai," kata SBY.

SBY pun menjelaskan alasannya ikut serta dalam kampanye tersebut. "Mestinya saya pensiun, tapi kenapa saya turun gelanggang? Karena saya melihat situasi yang memprihatinkan. Situasi Jakarta dan situasi tanah air kita," ujarnya.
SBY pun yakin pasangan Agus-Sylvi mampu memenuhi harapan masyarakat Jakarta dan membawa Jakarta ke arah yang lebih baik.
"Itulah kenapa saya turun gelanggang. Karena saya yakin Agus-Sylvi akan mengubah Jakarta ke arah yang lebih baik. Agus-Sylvi datang untuk memenuhi harapan masyarakat Jakarta," ucapnya.


0 komentar:

Post a Comment