Searching...
Saturday, February 11, 2017

Rencana Para Kandidat Pilkada DKI di Akhir Masa Kampanye

10:08:00 AM
http://www.koranqq.com/app/Default0.aspx?lang=id

Hari ini, Sabtu (11/2/2017) merupakan hari terakhir untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI berkampanye di Pilkada DKI 2017. Apa saja yang akan mereka lakukan di penghujung masa kampanye ini?

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, yang didukung oleh Partai Demokrat, PAN, PKB dab PPP, rencananya akan melakukan kampanye akbar. Kegiatan itu akan dilakukan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.
"Tanggal 11 Februari, pimpinan dan pengurus teras DPP PAN akan turun di kampanye terbuka Agus-Sylvi di Stadion Soemantri Brodjonegoro," ujar Sekjen PAN Eddy Soeparno melalui pesan singkat, Senin (30/1/2017).

Seluruh kader PAN direncanakan turun langsung dalam kampanye terbuka itu. Kader PAN yang direncanakan turun di antaranya dari DPP, DPW, dan DPD PAN.
Untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, rencananya akan mengadakan 'pesta rakyat' dengan para relawannya. Kegiatan itu akan dilakuka di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kegiatan itu dinamakan 'Pesta Rakyat No. 2'. Ahok sendiri mengatakan, kegiatan itu bukanlah bentuk kampanye akbar, melainkan konsolidasi antara relawan dan tim suksesnya.
"Tidak ada kampanye, itu konsolidasi buat yang mau jadi saksi. Kayaknya, ya," kata Ahok di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (9/2/2017).
Koordinator acara Sys NS mengatakan 'Pesta Rakyat No. 2' merupakan kelanjutan dari dua gelaran acara yang diselenggarakan sebelumnya. Acara itu nantinya akan menjadi ajang silaturahmi para pendukung Ahok-Djarot menjelang minggu tenang.
"Sebelumnya sudah ada dua flash mob dan itu sukses. Besok (11/2) akan ada lagi di JIExpo Kemayoran, dikemas dalam bentuk pesta rakyat," ucap Sys NS saat dihubungi detikcom, Jumat (10/2/2017).

Sementara itu, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno, rencananya akan menemui warga dan para pendukungnya di hari terakhir masa kampanye ini. Anies dan Sandi akan berampanye bersama dengan Ketua Umum Partai Idaman yang juga pentolan grup musik Soneta, Rhoma Irama.
Kampanye itu akan dilakukan di Lapangan Belalang, Rawa Jati, Pasar Minggu, sekitar pukul 12.30 WIB. Dalam kesempatan itu, Anies dan Sandi akan menjelaskan kembali visi dan misi mereka jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


0 komentar:

Post a Comment