Prabowo pede Anies-Sandi menang satu putaran Pilgub DKI




 www.koranqq.com



Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto optimis bila pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang satu putaran. Sebab hasil survei internal tim menunjukkan hasil yang sangat memuaskan dan Anies-Sandi bakal menang satu putaran.

"Anies-Sandi Insya Allah menang. Kita yakin menang. Dari segi matematika (hasil survei) kita sangat kuat," kata Prabowo saat kampanye Rabu Bersama di Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/2).

Bahkan dalam survei tersebut, kata Prabowo, Anies-Sandi di peringkat atas pasca dua kali debat kandidat Pilkada DKI yang diselenggarakan KPU DKI.

"Hitungan kita sangat menakjubkan saya juga kaget. Mungkin karena penampilan debat," ujar Prabowo.

Pendiri Partai berlambang burung Garuda ini juga menilai kemenangan paslon nomor urut 3 ini lantaran perkembangan teknologi. Perkembangan media sosial diakui membawa dampak signifikan bagi Anies-Sandi.

Terlebih lewat media sosial pihaknya bisa dengan mudah menyampaikan visi misi dan program paslon yang diusung bersama PKS.

"Kita juga diuntungkan oleh digital, medsos. Itu yang saya katakan," ucap Prabowo.

Meski demikian dia pun mengingatkan untuk menjadi jumawa di atas angin melihat hasil survei internal yang ada. Dia juga mengingatkan untuk tidak melakukan korupsi bila terpilih pada 15 Februari mendatang.

"Namun jangan sombong jangan caci maki. Mari bersahabat. Jangan korpusi karena kalian (Anies-Sandi) dipilih untuk menjaga Jakarta. Tujuan pemimpin adalah agar rakyatnya mudah senyum," tutup Anies.

  www.koranqq.com











No comments:

Post a Comment