Searching...
Tuesday, February 7, 2017

Plt Gubernur, Kapolda, dan KPU DKI Gelar Rapat Jelang Pencoblosan

2:52:00 PM
Plt Gubernur DKI Sumarsono mengadakan pertemuan dengan Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta Mimah Susanti. Acara pertemuan ini bertujuan membahas pola pengamanan menjelang Pilkada DKI pada 15 Februari mendatang.

http://www.koranqq.com

Pertemuan itu dimulai sekitar pukul 09.15 WIB, Selasa (7/2/2017), di kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan itu, Sumarsono bersama Sumarno dan lainnya berbincang-bincang terkait dengan persiapan menjelang Pilkada.
Selain itu, Sumarsono bertanya tentang persiapan menjelang debat ketiga dan proses ketika cuti kampanye gubernur dan wakil gubernur nonaktif berakhir.


http://www.koranqq.com/app/Default0.aspx?lang=id

Plt Gubernur DKI, Kapolda Metro, dan KPU DKI menggelar rapat menjelang pencoblosan.
Sekitar pukul 09.35 WIB, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan tiba di kantor KPU DKI Jakarta. Irjen Iriawan langsung bergabung dengan Sumarsono dan Sumarno menuju ruang pertemuan.

Selain itu, acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) DKI Edison Sianturi dan Kapolresta Jakarta Pusat Kombes Dwiyono. Rapat berlangsung tertutup. 


0 komentar:

Post a Comment