Nama Julia Perez Banyak 'Disebut' Netizen, Apa yang Terjadi?


Malajahqq.com -Nama Julia Perez menjadi kata kunci pencarian tertinggi di google trends Indonesia hingga Senin (27/2/2017).

Penasaran netizen terhadap kondisi terakhir Julia Perez melawan penyakit kanker memicu nama Julia Perez jadi kata kunci pencarian di google.



Bagaimana kondisi terakhir Julia Perez?
Artis yang mengawali kariernya melalui latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta itu terakhir mengunggah status di Instagram pada, Sabtu (25/2/2017).

Pada akun terverifikasi miliknya, Julia Perez menggungah foto dirinya terbaring di kamar dengan keterangan foto berisi harapan.

"Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat."tulis artis yang pernah masuk nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.


Status instagram terakhir yang diunggah akhir pekan kemarin itu mendapatkan tanggapan dari followernya yang kini sudah mencapai lebih dari 12 juta.

Status itu terkait kondisinya yang sempat menurun dan harus mendapatkan donor darah, pedonor pun antre untuk memberikan darah yang dibutuhkan pemeran film Arwah Goyang Jupe-Depe (2011).
Julia Perez juga sempat dikabarkan meninggal dunia beberapa hari yang lalu tapi itu terbantahkan melalui unggahan foto dari Ayu ting-ting di instagram.


Ayu menggungah foto tangan bergandengan tangan dengan Jupe, foto itu diunggah pada Minggu (26/2/2017). "Stay strong" tulis Ayu Ting-ting.





No comments:

Post a Comment