Searching...
Monday, February 20, 2017

Membaca Arah Koalisi Ahok-Djarot di Putaran Kedua

2:46:00 PM

http://www.koranqq.com/app/Default0.aspx?lang=id

Meski KPU belum melakukan pengumuman resmi terkait dengan penetapan hasil Pilgub DKI, publik saat ini sudah diramaikan soal putaran kedua. Hal itu melihat hasil hitung cepat (quick count) dan hitung riil (real count) C1 yang dilakukan oleh KPU.
Ahok-Djarot berada di posisi teratas dalam perolehan suara terbanyak, yakni 42,91 persen (2.357.587 suara). Di posisi kedua ada Anies-Sandiaga dengan perolehan suara 40,5 persen (2.200.636 suara). Sedangkan Agus-Sylvi memperoleh 17,05 persen (936.609 suara). Data tersebut didasari real count pada Jumat (20/2/2017).

Jika melihat persentase angka tersebut, sesuai dengan aturan KPU, yakni 50 persen plus satu, Ahok-Djarot akan melaju ke putaran kedua. Pasangan petahana tersebut akan melawan Anies-Sandiaga. Keduanya pun akan berupaya merebut suara 17 persen milik Agus-Sylvi.
Lalu, bagaimana arah koalisi Ahok-Djarot untuk putaran kedua? Siapkah keduanya bergabung bersama parpol pendukung Agus-Sylvi, yakni Demokrat, PKB, PPP, dan PAN?

Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, mengatakan timnya saat ini tengah melakukan upaya komunikasi kepada parpol pendukung Agus-Sylvi.
"Sudah ada pembahasan putaran kedua. Untuk langkah koalisi, terus diupayakan. Tentu ada ke Demokrat. Meski tidak secara khusus dengan Pak SBY. Kami ke level elite-elite di DPP," kata Ace saat berbincang dengan Minggu (19/2).

Pematangan koalisi tim Ahok-Djarot, dikatakan Ace, juga masih menanti hasil resmi dari KPU. Hal itulah nantinya yang menjadi dasar pembahasan dalam koalisi.
"Proses penghitungan masih terus berlangsung. Pembicaraan itu tentu tidak langsung semua disepakati. Negosiasi seperti itu," ujarnya.

Sering kalah di agent lain????


Pengen coba main poker yang beda

Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik

* Bandar poker



* Bandar Q



* Dominoqq



* poker




Dengan promo menarik tentunya :

=> Bonus cashback 0,5%


=> Bonus Referal 20%


Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000


=> Minimal WD 50.000


Real player ya bos tanpa robot ...

Bisa buat id dan coba log in kedalam

=> 100% Member Asli


Support 6 bank indonesia


bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb

Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos


livechat :www.koranqq.com


Hp : +8558969616



Pin bb : D8EAB48D



Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com


0 komentar:

Post a Comment