Media Prancis: Griezmann pada MU untuk € 100.000.000

Media di saluran olahraga Perancis khususnya Canal + dikonfirmasi reputasi striker Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan MU bergabung nilai transfer super mahal, sebesar 100 juta Euro.

Menurut Canal +, Antoine Griezmann akan mengantongi Euro 17,7 juta / tahun gaji dan nomor akan berubah berusia 25 tahun striker Prancis dan rekan setimnya Paul Pogba menjadi pemain dekat tertinggi kedua dibayar di Old Trafford. Namun kesepakatan hanya akan terwujud pada musim panas 2017, karena jendela transfer musim dingin ditutup dan MU 2017 proyek infanteri real.


 www.koranqq.com

                                   Griezmann bergabung dengan United untuk 100 juta euro.
Dengan biaya 100 juta euro yang disebutkan di atas, Griezmann akan menjadi pemain mahal nomor dua dunia, di belakang rekan senegaranya Paul Pogba, gelandang pindah ke Old Trafford pada bulan Januari 8,2016 untuk mengisi hingga 89 juta pound (beberapa sumber percaya juga menempatkan sosok 92,5 juta poundsterling). Saat ini pemain memegang posisi 2 adalah Gareth Bale, yang pindah ke Real Madrid pada musim panas 2013 dengan £ 85 biaya.100.000.000 € adalah jumlah seharusnya membebaskan nilai kontrak dengan host Griezmann Vicente Calderon. Atletico Madrid akan memindahkan ibukota ke stadion baru dengan kapasitas 67.000 kursi, dan menurut Telegraph, Inggris menjual pemain paling mahal akan membantu timnya mendapatkan jumlah yang signifikan dari neraca keuangan dalam rangka.


 www.koranqq.com

                                              10 transfer termahal sejarah sepak bola atas.
Musim ini baru Griezmann 8 gol di La Liga, namun di bagian depan telah mencetak 22 gol di semua, kinerja yang lebih baik dari striker No 1 "Reds", Ibrahimovic (19 gol). Griezmann bisa bermain di posisi manapun dalam serangan dan penting, striker tim nasional Perancis merupakan faktor yang Mourinho sendiri mengincar untuk menambah efisiensi untuk serangan.

Hari terakhir di bulan Januari, Mourinho fokus skuad pemurnian, tidak membeli satu. Ya ini adalah karena dia ingin mengumpulkan uang untuk mengalahkan "pengaruh besar" bernama Griezmann. Ingat, Januari adalah bukan waktu yang Atletico Madrid ingin membintangi nomor satu tempat untuk pergi, sehingga bersedia untuk sabar menunggu sampai musim panas 2017.



No comments:

Post a Comment