Luhut: Bicara Jokowi Meninggi Dengar Omongan Ahok ke Ma'ruf Amin


Berita Akurat - Jakarta - Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan hasil pertemuannya dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Luhut memastikan, Jokowi tidak ada hubungannya dengan persidangan itu.

Posisi Jokowi, ia menambahkan, juga sangat netral dalam Pilkada DKI 2017. Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu cukup marah mendengar perkataan Ahok kepada Ma'ruf Amin saat persidangan berlangsung.

"Beliau netral dalam kasus ini. Malah suara beliau agak tinggi kemarin karena ada anu apa saudara Ahok bicara seperti itu," ungkap Luhut di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Setelah peristiwa itu, Jokowi memang terus dibawa-bawa dalam kasus ini. Jokowi juga dimintai penjelasan oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono karena dirinya diduga disadap.


Menurut Luhut, tidak pas bila Jokowi ditarik-tarik dalam permasalahan ini. Karena Jokowi ataupun pemerintah tidak ada kaitannya dengan kasus ini, terlebih mendukung salah satu calon dalam pilkada.

"Jangan ada pikir-pikir buruk. Atau bilang Presiden dukung si ini, enggak. Presiden firm sekali bahwa beliau tidak mau mendukung sana sini," ujar Luhut.

Dalam persidangan, Ahok menyatakan keberatannya terhadap kesaksian Ma'ruf Amin. Rais Aam Nahdlatul Ulama itu dianggap tidak netral dan telah menzaliminya dalam sidang. Ahok bahkan menyebut akan melaporkan Ma'ruf ke polisi atas kesaksiannya itu.

"Dan saya berterima kasih, saudara saksi ngotot depan hakim bahwa saksi tidak berbohong, kami kami akan proses secara hukum saksi," tegas Ahok.

"Kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan Yang Maha Kuasa, Yang Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan," tandas Ahok.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
livechat :www.koranqq.com
Hp : +8558969616
Pin bb : D8EAB48D
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment