Searching...
Saturday, February 4, 2017

Fachruddin Pilih Madura United setelah Tinggalkan Sriwijaya FC

9:46:00 AM
Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Wahyudi Aryanto, yang sebelumnya bermain bersama Sriwijaya FC, memilih hengkang dan berlabuh di klub yang membesarkan dirinya, Madura United.
Fachruddin dipastikan bergabung dengan Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, dengan status bebas transfer. Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosashi, mengatakan bahwa ini terjadi karena Fachruddin tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Sriwijaya FC.

www.koranqq.com

Fachruddin terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai tanggal 30 April 2017. Tetapi karena mengundurkan diri, maka statusnya menjadi pemain bebas transfer.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menuturkan bahwa pertimbangan pribadi Fachruddin bergabung ke Madura United adalah karena keluarga. Fachruddin mendapat dukungan bergabung ke Madura United daripada bertahan di Sriwijaya FC.

"Fachruddin sudah berkomitmen dengan Madura United. Apalagi dia selama dua tahun bersama Persepam waktu di ISL dulu," kata Haruna dalam rilisnya, Kamis (2/2/2017) malam.

Fachruddin sempat menjadi idola di Pamekasan saat memperkuat Persepam MU. Dia dijuluki pemain F26 karena nomor punggung yang digunakan nomor 26.

Setelah Persepam MU degradasi ke Divisi Utama, Fachruddin memilih hengkang dan berlabuh ke Sriwijaya FC. Dia beberapa kali masuk dalam susunan pemain Timnas senior PSSI.

Namun baru pada Piala AFF 2016, dia menjadi pemain inti bersama dengan Hansamu Yama.

0 komentar:

Post a Comment