Doa Bek Chelsea untuk Bek Cepat Arsenal

http://www.koranqq.com/app/Default0.aspx?lang=id

Bek Chelsea, Marcos Alonso (26), mendoakan palang pintu Arsenal, Hector Bellerin (21), seusai melakoni laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017).
Pertandingan tersebut dimenangi Chelsea dengan skor 3-1. Marcos Alonso menjadi pencetak gol pembuka ke gawang Anrsenal pada menit ke-13 lewat sundulan.

Saat menanduk bola, sikut Alonso sempat menghantam bek andalan Anrsenal, Hector Bellerin, yang sama-sama berpaspor Spanyol.
Gol Alonso ini pun dipermasalahkan oleh manajer Anrsenal, Arsene Wenger. Sang Profesor menganggap gol tersebut seharusnya dianulir wasit karena berbau pelanggaran.

Gara-gara sikutan Alonso, Bellerin mendapat cedera dan tak dapat melanjutkan pertandingan. Posisinya digantikan oleh Gabriel Paulista.
"Menurut saya, itu pelanggaran. Aksi dia berbahaya dan seratus persen pelanggaran," ujar Wenger kepada BBC.

Namun, Alonso mempunyai penjelasan tersendiri terkait duel dengan Bellerin.
Baca Juga:
Leicester Terpuruk Di Peringkat Ke - 16, Ranieri Tetap Didukung Pasukannya
Cuadrado Akui Gol Tendangan Geledek ke Gawang Inter Beruntung
Mourinho: Terakhir Kali Duduk di Sini, Keesokannya Saya Dipecat

"Saya melompat sedikit lebih tinggi dan mendapatkan bola. Saya bahkan tidak melihat dia. Jadi, saya pikir itu bukan pelanggaran," kata Alonso dalam situs resmi klub.
"Saya menyesali kejadian yang menimpa dia. Dia adalah teman yang baik. Saya harap dia baik-baik saja," ucap Alonso lagi.

Alonso memang kerap membantu Chelsea dalam memecahkan kebuntuan. Apalagi, dia ditempatkan pelatih Antonio Conte di posisi wing-back kiri.
Sebelumnya, Alonso juga menceploskan gol pertama Cheksea ketika membungkam Liceter City 3-0 di Stadion King Power, Sabtu (14/1/2017).

No comments:

Post a Comment