Djarot : Jangan Terpengaruh Angin Surga di Pilkada


Berita Akurat - Calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengingatkan pendukungnya untuk tidak terpengaruh oleh janji-janji pasangan cagub-cawagub lain dalam kampanye Pilgub DKI 2017. Menurut Djarot, salah satu hal yang biasa dijanjikan saat masa kampanye adalah soal penggusuran warga di bantaran sungai.

"Biasanya kalau waktu Pilkada seperti ini banyak angin-angin surga, jangan terpengaruh," kata Djarot kepada para pendukungnya di Balai RW 06, Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017).

Terkait dengan penggusuran warga di bantaran sungai, Djarot mengatakan hal tersebut tidak dapat dihindari. Alasannya, Pemprov DKI memiliki program normalisasi sungai. Namun Djarot menilai apa yang dia dan cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lakukan bukanlah menggusur, melainkan merelokasi ke lokasi yang lebih baik.


"Kita ada program normalisasi sungai. Kita nggak mau warga hidup nggak sehat di bantaran sungai," ujar Djarot.

Djarot menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin merelokasi warga bila rusun yang digunakan untuk relokasi belum siap. Nantinya, rusun-rusun yang akan dibangun akan berada di pusat-pusat keramaian.

"Makanya kita bangun rusun. Tapi ada tahapannya, kita nggak menggusur, tapi relokasi. Kita bangun rusun dulu. Kalau rusun nggak siap, belum kita relokasi," papar mantan Wali Kota Blitar itu.

"Nantinya rusun akan dibangun di pusat keramaian. Contoh seperti di Pasar Rumput. Sehingga pas pindah kehidupan mereka lebih baik. Sungai juga lebih bersih," imbuhnya.

Saat melakukan blusukan, Djarot menyempatkan diri meninjau jembatan gantung yang ada di lokasi tersebut. Jembatan itu menjadi salah satu akses warga untuk menyeberangi Kali Ciliwung, yang melintasi wilayah Palmerah. Djarot berjanji akan memperbaiki jembatan gantung tersebut. Apalagi jembatan itu menggunakan papan kayu.

"Ini akan kita perbaiki, serem banget ini (karena jembatan goyang bila dilintasi). Tapi teknologi yang dipakai sudah bagus menggunakan teknologi dari Belanda," tutur Djarot.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
livechat :www.koranqq.com
Hp : +8558969616
Pin bb : D8EAB48D
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment