Searching...
Wednesday, February 1, 2017

Di hadapan massa pendukung, Habib Rizieq bantah lakukan makar

7:17:00 PM






 www.koranqq.com


Penyidik Polda Metro Jaya telah selesai memeriksa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF-MUI) Bachtiar Nasir, dan jubir FPI Munarman sekitar pukul 17.45 WIB. Ketiganya diperiksa terkait kasus makar.

Ketika keluar dari Gedung Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pentolan FPI itu tak banyak berkomentar terkait hasil pemeriksaannya. Sebab, dia beralasan harus segera menemui massa pendukungnya yang demo.

"Sebentar, biar Ustaz Bahtiar yang jadi jubir kita. Ana mau temui umat, biar umat enggak ngumpul di situ," singkat Rizieq usai diperiksa Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/2).

Dia lantas langsung menuju mobilnya untuk bergabung dengan massa aksi yang telah menunggu di pintu masuk utama Polda Metro Jaya, di Jalan Jenderal Sudirman.

Saat tiba di kerumunan massa demonstran, Rizieq dan Bahtiar Nasir pun disambut dengan shalawat. Rizieq langsung menaiki mobil komando dan berorasi kalau aksinya 212 tidak ada hubungannya dengan makar.

"Kami tak pernah ada aroma makar, aksi 212 bukan aksi anti Pancasila," tegas Rizieq di hadapan pendukungnya dengan pengeras suara.

Tetapi, kata Rizieq, aksi yang dilakukan oleh pihaknya adalah murni penegakan hukum. "Itu aksi semata-mata penegakan hukum terhadap penistaan agama," katanya.

  www.koranqq.com

0 komentar:

Post a Comment