Searching...
Friday, February 10, 2017

Beda Agus, Ahok dan Anies Soal Pembangunan Sosial Ekonomi DKI

1:58:00 PM
http://www.koranqq.com/app/Default0.aspx?lang=id

Debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang pertama mengusung tema 'Pembangunan Sosial-Ekonomi'. Sesi pertama debat tersebut adalah pemaparan visi-misi unggulan dari para pasangan calon terkait tema yang diperdebatkan. Mengulas kembali isi dari debat tersebut dengan metode Analisis Isi. Transkripsi pemaparan para cagub dan cawagub kemudian dihitung berdasarkan berapa banyak kata-kata tertentu disebutkan. Berikut pertanyaan pertama yang disampaikan oleh Ira Koesno selaku moderator debat:

Jelaskan visi dan misi paling utama terkait tema malam ini jika terpilih sebagai gubernur atau wakil gubernur DKI Jakarta?
Segmen pertama pada debat perdana Pilgub DKI 2017 dibagi menjadi 3 bagian. Setelah para calon gubernur memaparkan visi dan misi utama terkait tema debat, bagian kedua adalah penegasan tentang pentingnya program dijalankan. Ada pun pertanyaan kedua adalah sebagai berikut:

Jelaskan program kerja unggulan terkait visi misi yang telah dipaparkan tadi dan yakinkan calon pemilih mengapa hal itu penting untuk dilakukan bagi rakyat Jakarta. Kita mulai dengan paslon kedua, waktunya adalah 1,5 menit.
Dalam menjawab kedua pertanyaan itu, cagub nomor urut 2 dan 3 bergantian dengan cawagubnya. Sementara cagub nomor urut 1 tetap memberi pemaparan.


 

0 komentar:

Post a Comment