Aksi Agus Yudhoyono Main Basket di GOR Simprug

www.koranqq.com

Calon gubernur DKI Jakarta Nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan kegiatan kampanyenya dengan mengadakan deklarasi dukungan pemilih pemula di GOR Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. Setelah itu, Agus bermain basket bersama.
Agus tiba di lokasi pada pukul 15.40 WIB, Minggu (5/1/2017) dan langsung menuju tempat arena olahraga berlangsung. Pembukaan acara dilakukan secara meriah dengan menampilkan tarian menggunakan properti bola basket.


www.koranqq.com

Suasana semakin meriah ketika Agus tiba di lapangan dan melakukan pemanasan ringan. Setelah melepas jaket oranye, Agus melanjutkan dengan melakukan beberapa shooting ke ring basket.
Acara lalu dilanjutkan dengan memanggil seluruh pemain. Setelah berbaris menyanyikan lagu Indonesia Raya masing-masing tim melanjutkan melakukan pemanasan. Terlihat Agus mendapatkan sorak sorai yang meriah dari bangku penonton ketika bola yang dia lemparkan masuk ke dalam ring.


www.koranqq.com

Acara ini juga dihadiri oleh artis ibu kota Rizky Nazar yang menjadi bagian tim Agus. Agus menggunakan kaos hitam menggunakan nomor punggung 1 dengan nama AHY. Terlihat di paruh game pertama Agus bersemangat mengejar bola dan melakukan beberapa shooting mengarah ke ring lawan.
Poin pertama di raih oleh tim lawan, tetapi tidak terdengar sorak dari penonton. Agus beberapa kali mencoba melakukan shooting jarak jauh tapi belum bisa masuk ke ring lawan, sementara tim lawan mencetak angka selanjutnya.


Agus melakukan percobaan lagi kali ini dengan jarak yang lebih dekat dan membuahkan hasil. Agus terlihat bermain dengan penuh semangat ketika melakukan shooting yang dikerumuni oleh tim lawan dan masih mampu melakukan shooting yang menghasilkan angka.
15 menit pertama diakhiri dengan poin yang dihasilkan oleh Agus melalui oper jarak jauh oleh anggota setimnya. Setelah berpelukan dengan ketua tim lawan, Agus kembali ke bangku untuk istirahat sejenak.

Sesi istirahat dimanfaatkan dengan memanggil beberapa penonton turun ke lapangan melakukan beberapa shooting bola ke ring untuk mendapatkan hadiah. Ada 3 orang perempuan yang terpilih untuk melakukan tembakan ke ring. 


 

No comments:

Post a Comment