Agus akan Mencoblos di Kebayoran Baru, Sylviana di Pondok Kelapa

 
http://www.koranqq.com/app/Default0.aspx?lang=id

 Pasangan cagub dan cawagub Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan menggunakan hak suaranya dalam Pilkada DKI 2017 di kediamannya masing-masing. Di mana lokasinya?
Juru bicara Timses (Tim Sukses) Agus dan Sylviana, Rico Rustombi, mengatakan Cagub Agus akan mencoblos bersama istrinya, Annisa Pohan di TPS 6 di Rawa Barat, Jakarta Selatan.
"Mas Agus ikut TPS 6 di Rawa Barat, Kebayoran Baru. (Mencoblos) sama istri kan puterinya belum punya hak suara," kata Rico saat dihubungi detikcom, Senin (13/2/2017).

Sementara pasangan Agus dalam Pilkada, Sylviana Murni terdaftar untuk memilih di TPS 103, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sylviana akan menggunakan hak pilihnya di TPS yang ada di sekitar komplek rumahnya itu.

Menurut Rico, agenda pasangan cagub dan cawagub itu usai mencoblos belum ditentukan. Nanum dia memastikan keduanya akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak tanggal 15 Februari nanti.
"Sejauh ini (agenda) belum dibicarakan tapi yang pasti nyoblos pagi di kediaman masing-masing, kita lagi nunggu Mas Agus pulang Umrah untuk berdiskusi rencana Mas Agus apa pada saat setelah pencoblosan tersebut. Apakah akan tetap di kediaman atau ada rencana mau nonton quick count, nanti masih akan didiskusikan," papar Rico.
 


No comments:

Post a Comment