Prabowo: Kalau Menang, Anies-Sandi Janji Tak Susahkan Rakyat


 www.koranqq.com


Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto turut prihatin dengan keadaan warga korban gusuran di Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara. 
Kepada warga yang bertahan, Prabowo meminta mereka sabar dan bersama-sama untuk berjuang mencari solusi yang terbaik.

"Saya turut prihatin keadaan saudara-saudara. Semoga saudara-saudara tabah dan selalu kerja sama mari kita terus berusaha bersama cari jalan keluar sebaik-baiknya," kata Prabowo di lokasi penggusuran Kampung Akuarium, Sabtu, 7 Januari 2017. 
Pantauan VIVA.co.id, warga yang hadir tampak antusias mendengarkan Prabowo. Mereka mengerumuni pria bersafari cokelat itu. Di samping Prabowo terlihat juga rombongan Partai Gerindra, dan cagub DKI Jakarta nomor tiga, Anies Baswedan, serta Ketua DPD Gerindra Jakarta, M Taufik. 

Prabowo dalam kesempatan sama juga mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam Pilkada DKI Jakarta. Dia meminta agar masyarakat cerdas dalam memilih seorang pemimpin.

"Kita juga tahu sebentar lagi akan ada pemilihan gubernur, bagaimanapun kita harus tempatkan orang baik sebagai gubernur DKI dan saya mohon saudara-saudara tak ragu-ragu mendukung saudara kita Bapak Anies Baswedan dan wakilnya Pak Sandiaga Uno, karena kami menilai mereka berdua hatinya baik, keinginannya itu mengabdi dengan sesungguh-sungguhnya," kata Prabowo. 

Di penghujung pidatonya, Prabowo sempat menyinggung beberapa program Anies dan Sandi. Dia meyakini bahwa keduanya, bila terpilih menjadi seorang pemimpin, tidak akan menyusahkan rakyat Jakarta, khususnya warga kelas bawah. 
"Kami yakin mereka tidak maling, tidak akan mencuri dari rakyat, akan mengabdi untuk rakyat kecil. Kalau mereka memimpin DKI, saya yakin mereka akan berbuat yang terbaik. Tidak lagi menggusur-gusur orang kecil, bahkan harus membangun sehingga seluruh rakyat menikmati kemerdekaan, menikmati kesejahteraan, tidak hanya segelintir saja," kata Prabowo disambut tepuk tangan warga.


 www.koranqq.com












No comments:

Post a Comment