Buktikan Fitnah, Ahok Bakal Cek Catatan Telepon Novel FPI


Berita Akurat - Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok geram dengan keterangan sejumlah saksi yang hadir pada sidang hari ini. Salah satunya keterangan dari Sekjen DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin sang pelapor dugaan penistaan agama Ahok.

Usai sidang, Ahok mengatakan geram dengan keterangan Novel yang mengaku telah menerima banyak telepon dari warga Kepulauan Seribu pada 27 September 2016. Novel Chaidir Hasan Bamukmin sang pelapor itu mengatakan warga Kepulauan Seribu yang meneleponnya menilai Ahok menistakan agama.

"Dia bilang sorenya 27 September terima banyak telepon dari Kepulauan Seribu yang menyatakan saya menistakan agama. Tapi saat kami tanya buktinya mana, dia bilang sudah dihapus SMS dan record teleponnya," ujar Ahok usai sidang di Gedung Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2016).

Gubernur nonaktif DKI Jakarta itu bahkan akan mengajukan permohonan ke kepolisian untuk mengecek rekam jejak telepon yang masuk ke nomor Novel pada 27 September 2016.

"Saya mau mengajukan permohonan ke polisi, untuk meminta bukti ke provider, ada berapa telepon yang ke Habib Novel pada tanggal segitu tadi," kata Ahok.

Novel Membantah


Sementara, hal itu dibantah oleh Novel. Dia mengaku tidak pernah berkata mendapat telepon dari Kepulauan Seribu di persidangan siang tadi.

"Kan saya penceramah di sana. Mereka yang pernah dengar ceramah saya pasti keberatan Ahok mengotori Al Qur'an di pulau Pramuka. Kalau aduan dari SMS atau telepon tidak ada. Tapi saya sering datang langsung ke sana silaturahmi. Mereka berbicara langsung. Yang ngasih bukti rekaman video (pidato ahok) itu ya jamaah saya di Jakarta," bantah Novel.

Dia pun tidak mau ambil pusing dengan pernyataan Ahok yang akan mengajukan surat permohonan menelusuri track record telepon dan SMS dari nomor teleponnya. Dia mengatakan pernyataan Ahok yang mengaku pernah berbicara di Kepulauan Seribu, sudah cukup membuktikan segalanya.

"Sudah, sudah klarifikasi tadi, bahwa saya tidak memerlukan saksi lagi. Karena pengacara tadi tanya apakah siap menghadirkan saksi lagi. Waktu itu saya pikir perlu. Tapi setelah saya lihat Ahok sudah mengakui bahwa memang dia bicara di sana, itu sudah cukup. Kecuali kalau Ahok tak mengakui. Karena waktu itu kan proses Ahok diperiksa lama. Jadi begitu Ahok sudah diperiksa, dan mengakui ya cukup," kata Novel.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
livechat :www.koranqq.com
Hp : +8558969616
Pin bb : 3301b256
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar