Agus Klaim Bisa Bikin Harga Bahan Pokok di Jakarta Stabil


 www.koranqq.com


Stabilitas harga kebutuhan pokok, terutama pangan, masih menjadi salah satu persoalan utama di Jakarta. Sering kali masyarakat kesulitan jika terjadi kenaikan yang begitu drastis.

Namun, calon Gubenur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah mempersiapkan langkah dan upaya untuk mengatasi masalah tersebut. Dia mengklaim bisa menjaga agar harga kebutuhan bahan pokok tetap stabil.

"Ya tentu kami akan melakukan upaya-upaya stabilisasi harga yang lebih efektif lagi. Kami meyakinkan rangkai suplainya juga berjalan dengan baik. Kemudian juga tidak hanya menjadi pekerjaan Pemda, termasuk juga (kerjasama) dengan dunia usaha," kata Agus di Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis 5 Januari 2017.

Jika terpilih nanti, Agus juga tak segan melakukan operasi pasar. Dengan demikian, dia berharap langkah itu benar-benar bisa menstabilkan harga.

"Dan masyarakat juga memiliki daya beli dengan baik," ujar calon nomor urut satu dengan slogan Jakarta untuk rakyat tersebut.

Putra pertama Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini menegaskan bahwa tingkat daya beli masyarakat tetap terpelihara dan meningkat apabila harga pasar stabil. Dia mengaku tak ingin masyarakat kesulitan.

"Bahan pokok mahal kemudian juga penghasilannya rendah. Sehingga untuk memenuhi kehidupan sehari-hari untuk makan saja banyak yang kesulitan," kata Agus.


 www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment