Spanduk Bertuliskan Penolakan Kedatangan Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Kota Medan


Berita Akurat - Rencana kedatangan Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Habib Rizieq ke Medan ternyata mendapat penolakan dari masyarakat.

Hal ini diketahui dari spanduk tolak kedatangan Habib Rizieq yang tiba-tiba muncul sejak beberapa waktu lalu di wilayah Medan.

Foto penolakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) yang kini juga viral di media sosial yakni @MasTBP_ itu bertuliskan

"Masyarakat Kota Medan Menolak Kedatangan Al Ustadz Habib Rizieq Shihab. Medan Butuh Islam Ramah, Medan Tidak Butuh Islam Marah" yang terpasang disamping jalan raya.

Tidak jelas siapa yang memasang spanduk tersebut sebab dibagian bawah spanduk tidak terlihat logo dan nama organisasi yang menolaknya.

Rizieq rencananya akan menghadiri tabligh akbar Aksi Bela Islam Konsolidasi Nasional Spirit 212 "Menyongsong Kebangkitan Islam" yang semula akan digelar di lapangan Benteng berubah di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016).


Lapangan Dipakai Simulasi, Tablig Akbar yang Dihadiri Habib Rizieq Pindah ke Masjid Agung Medan

Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab berencana hadir memimpin tablig akbar dan zikir bersama jelang pergantian tahun di Kota Medan.

Sayangnya, Pemerintah Kota Medan tidak memberikan izin panitia penyelenggara menggunakan sejumlah lapangan yang ada di tengah kota.

Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin, bersama Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho dan Komandan Kodim 0201/BS Kolonel Inf Maulana Ridwan, mengatakan pemerintah dan aparat sangat mendukung doa bersama.

"Kemarin sudah dibicarakan, memang sejumlah lapangan dipakai untuk simulasi. Ini kan untuk kenyamanan dan keamanan kita bersama," kata Eldin kepada wartawan Selasa (27/12/2016).

Secara pribadi Eldin sangat mendukung kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh umat Islam. Siapa pun tidak boleh menghalangi orang yang hendak menjalankan ibadah.

"Kita harus mendukung kegiatan positif ini. Siapa pun tidak boleh mengganggu. Jangan dihalangi orang yang mau beribadah," Eldin menambahkan.

Kendati demikian, kegiatan positif ini tidak dapat dilaksanakan di sejumlah lapangan di tengah Kota Medan karena digunakan untuk pengamanan dan simulasi pasukan gabungan.

"Mau ke mana mereka nanti (berkegiatan), biasanya akan kami fasilitasi. Tetap akan kami dukung," tegas Eldin di sela gelar apel pasukan.

Rencananya, tablig akbar dan zikir dilangsungkan di Lapangan Benteng, Rabu (28/12/2016). Gelaran ini tetap terlaksana tapi dipindah ke Masjid Agung Kota Medan.

source: tribunnews.com & Beritaasatu.com


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> livechat :www.koranqq.com
=> hp : +8558969616
=> pin bb : 3301b256
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar