Intip 5 Pohon Natal yang Termahal


Berita Akurat - Ada banyak peringatan keagamaan yang dirayakan di seluruh dunia, salah satunya adalah Natal. Natal merupakan perayaan kegamaan yang dirayakan oleh umat kristen di seluruh dunia setiap  25 Desember.

Umat kristen merayakan Natal dengan berbagai kegiatan dan termasuk mempercantik rumah dengan menghias pohon cemara.

Pohon yang sepenuhnya dihias merupakan elemen terpenting dari Natal karena dianggap sebagai sebagai salah satu penghias dalam perayaan Natal.

Konsep pohon Natal sendiri dimulai pada abad ke-7, terutama di Jerman. Sebagian besar orang terkaya di dunia berkompetisi untuk membuat pohon Natal termahal untuk menunjukkan kekayaan mereka dan mempertahankan hidup mewahnya. Melansir laman mostluxuriouslist.com, berikut lima pohon Natal termahal yang pernah ada:

1. The Emirates Palace Hotel-Decorated Christmas tree



Emirates Palace Hotel adalah hotel yang sangat mewah dan terletak di Abu Dhabi. Hotel ini merupakan hotel berbintang tujuh. Total harga pohon Natal diperkirakan US$ 11,4 juta atau Rp 153,37 miliar, yang dihiasi dengan zamrud, berlian, dan mutiara.

Selain itu, hotel ini menyediakan banyak fasilitas mewah untuk tamunya, yang mencangkup mobil Maybach, pelayan pribadi, dan banyak fasilitas lain untuk menghibur tamunya bersama dengan pohon Natal mahal ini.

2. Hong Kong Swarovski Crystal-LED Prelit Christmas tree


Ini merupakan pohon Natal yang sangat panjang. Panjang keseluruhannya adalah 90 kaki. Pohon ini dihiasi 40 ribu kristal Swarovski dan dirancang untuk membayar upeti kepada Winterfest dari Hong Kong. Nilai keseluruhan pohon ini tidak dapat ditentukan. Yang pasti, pohon ini dihias dengan bahan mahal untuk menyambut Natal dan merayakan musim dingin.

3. Takashimaya Department Store-Preserved Rose Mini Christmas tree


Konifer indah ini telah membuktikan ukuran pohon tidak menjadi masalah, yang penting harus cantik saja. Ini ditempatkan di atas meja untuk Natal, yang terbuat dari bunga dan lebih ditingkatkan dengan 400 berlian berharga. Pohon Natal ini diperkirakan mencapai  US$ 1,8 juta atau Rp 24,21 miliar dan ditingkatkan dengan banyak hadiah khusus untuk orang-orang yang datang pada Natal.

4. Ginza Tanaka Jewelry Shop-Tabletop tree


Ini adalah konifer yang dirancang oleh desainer perhiasan, Ginza Tanaka, dan ditampilkan di Jepang. Konifer ini dipercantik dengan 240 permata langka dan berharga di dunia. Selain itu, konifer ini dicampur dengan emas 24 karat serta dihiasi dengan mutiara dan berlian yang berat totalnya mencapai 46 pon. Nilai pohon Natal ini yang menarik ini diperkirakan US$ 1,6 juta atau Rp 21,52 miliar dan menempati peringkat posisi ke-4 pohon-pohon Natal termahal di dunia.


5. Washington D.C- Capitol Christmas tree


Tradisi terkenal di Washington yaitu harus mendirikan pohon Natal di taman gedung putih sejak 1964. Setiap tahunnya, pohon Natal di tempat itu selalu ditampilkan di luar ruangan. Setelah perayaan usai, konifer dapat ditanam kembali.

Ada rumor di pasar yang menyebutkan biaya dekorasi pada pohon Natal itu hampir lebih dari US$ 1 juta atau Rp 13,45 miliar (asumsi kurs Rp 13.454 per dolar Amerika Serikat). Dengan harga yang mahal itu, pohon Natal tersebut dinobatkan sebagai pohon Natal paling mahal yang pernah dibuat di dunia saat itu.


Sering kalah di agent lain????
Pengen coba main poker yang beda
Yuk join di situs terdepan saat ini www.koranqq.com
Hadir dengan 4 game pilihan yang sangat gampang dimainkan
Ada 4 game terbaru dan terbaik
* Bandar poker
* Bandar Q
* Dominoqq
* poker
Dengan promo menarik tentunya :
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal 20%
Dengan deposit yang sangat minim anda bisa join dan main
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
Real player ya bos tanpa robot ...
Bisa buat id dan coba log in kedalam
=> 100% Member Asli
Support 6 bank indonesia
bni,bca,bri,mandiri,danamon ,cimb
Untuk info lengkap bisa hubungi live chat dan cs kami (24 jam )
Free pendaftaran ya bos
livechat :www.koranqq.com
Hp : +8558969616
Pin bb : 3301b256
Buruan ya bos lumayan buat tambahan uang saku...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar