Djarot soal Hubungannya dengan Ahok: Kami Tak Kenal Istilah Ban Serep


Berita Akurat - Jakarta Istilah ban serep sering disematkan kepada seorang wakil. Baik itu wakil presiden, wakil gubernur atau pun wakil bupati. Kiasan itu dipakai karena jabatan seorang wakil sering dianggap hanya sebagai pendamping sang kepala.

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bicara soal istilah ban serep. Politikus PDIP yang sudah satu periode mendampingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu mengaku tak mengenal 'ban serep'.

Menurut Djarot, dengan tak mengenal istilah ban serep tersebut dia bisa mendampingi Ahok di periode pertama dan akan lanjut di Pilgub 2017 nanti. "Saya selalu sampaikan bahwa kita itu dalam satu kotak hingga yang dikenal ban serep itu tidak dikenal dalam filosofi kita, yang penting kita kerja cepat bisa melayani warga dengan baik itu saja," kata dia di Jalan.H.Djairi RT 007/02 Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (18/12/2016).

Djarot hadir di Rawa Buaya untuk memenuhi undangan keluarga Jairi dan Muryani yang menggelar acara khitanan putranya Rivan Artha Kurniawan. Usai menghadiri acara tersebut menjawab pertanyaan soal kemungkinan dia hanya menjadi 'ban serep' Ahok.

"Begini kadang kan ada orang yang mempertentangkan peran antara gubernur dan wagub, DKI 1, DKI 2, bupati wakil bupati padahal keduanya dalam kotak yang sama. Kalau saya sebagai wakil gubernur nya harus sukses dong karena itu menyangkut kredibilitas saya," kata Djarot.

Buktinya, kata Djarot, dia bisa maju untuk periode kedua mendampingi Ahok. Dia kemudian mencontohkan, di daerah lain sulit pasangan kepala daerah dan wakilnya maju kembali ke periode berikutnya. "Biasanya di tengah jalan pisah tetapi DKI tidak," kata dia.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
=> livechat :www.koranqq.com
=> hp : +8558969616
=> pin bb : 3301b256
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar