Demo 2 Desember Jadi Ajang Cari Jodoh.


Majalahqq.com -Demo 2 Desember diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk para muda-mudi. Tujuan mereka tidak hanya untuk berdoa bersama, tetapi juga mencari jodoh.

Aji, warga Bogor, mengatakan demo 2 Desember ini digunakannya untuk berkenalan dengan muda-mudi Islam lainnya.

"Iya kan bisa, nih, sekaligus menyelam minum air he-he-he... Siapa tahu ketemu yang saleha langsung tak ajak kenalan," ujar Aji, pemuda 21 tahun, di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2016).

Peserta demo 2 Desember berdatangan dari berbagai daerah. Mereka berasal dari Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Mereka datang untuk berdoa bersama dan salat Jumat berjemaah.

Tak hanya Aji, remaja putri bernama Dian pun mengaku sudah ikut demo bela Islam ini sebanyak dua kali. Saat demo 4 November kemarin, remaja 17 tahun ini mengaku sudah ada pria yang mengajaknya kenalan.



"Saya sudah dua kali mengikuti aksi damai ini. Pas aksi pertama saya ada yang minta kenalan, nah enggak tahu, deh (kelanjutannya)," ujar Dian, seorang warga Bogor.

Kemudian, perempuan bernama Fadhillah juga tak menampik ketika ditanya alasan dia ikut demo 2 Desember ini untuk mencari jodoh.

"Udah dua kali ikut begini, gimana yah he-he-he..." kata Fadhillah malu-malu.

Demo 2 Desember 2016 rencananya akan digelar di Monas mulai Jumat pagi dengan pembacaan zikir, selawat, hingga diakhiri salat Jumat berjemaah.



No comments:

Post a Comment