Datang ke Markas Marinir, Jokowi Teringat Saat Jadi Gubernur


Berita Akurat - Jakarta Presiden Jokowi bertandang ke markas Brigif 2-Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Kedatangan ini merupakan kali kedua Jokowi menemui prajurit Marinir.

Tapi, ada satu hal yang tak bisa dilupakan. Kali pertama dirinya berjumpa dengan Marinir saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Artinya, pertemuan Jokowi hari ini merupakan yang pertama sebagai Presiden RI.

"Ini sebetulnya adalah yang kedua kali saya ke sini tapi yang pertama dulu masih Gubernur. Dan sebagai presiden baru pertama kali," ungkap Jokowi di Markas Brigif 2-Marinir, Cilandak, Jakarta, Jumat (11/11/2016).

Melihat kekuatan yang ditampilkan pasukan Marinir, Jokowi cukup terkesima. Tak kurang dari 31 ribu prajurit Marinir dari berbagai satuan, seperti Brigade Infanteri, Resimen Artileri, Resimen Kaveleri, Resimen Bantuan Tempur, dan Denjaka merupakan kekuatan yang besar.

"Oleh sebab itu tadi saya sampaikan bahwa hanya satu pegangan bagi setiap prajurit Korps Marinir, yaitu kebanggaan dan harga diri sebagai prajurit," imbuh Jokowi.

Ia menambahkan, setiap prajurit harus bisa menghadapi segala kekuatan yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa. Juga mengganggu Pancasila dan kebhinekaan Indonesia.

"Saya sampaikan bahwa prajurit korps Marinir selalu menjadi perekat kemajemukan perekat kebhinekaan dan pantang menyerah dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Jokowi.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment