Ahok Tidak Akan Mundur dari Pencalonan


Berita Akurat - Calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyatakan tidak akan mundur dari pencalonan dalam bursa Pilkada DKI 2017. Ahok mengatakan tak dapat memenuhi tuntutan peserta demo 4 November yang memintanya mundur dari pencalonan.

"Maksa saya mundur, saya katakan saya tidak mungkin mundur," ujar Ahok di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/201).

Dia mengatakan akan melanggar aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) apabila mundur begitu saja. Selain itu, dia menegaskan lebih rela diproses hukum dan dipenjara daripada harus mundur.


"Saya lebih ikhlas, rela kalau salah proses hukum. Ya tangkap saya, penjarakan saya saja. Daripada saya harus mundur, ini jelas posisinya," ucap Ahok.

Dia menyebut sudah memenuhi proses hukum yang berlaku.  Salah satunya dengan menghadiri panggilan Bareskrim saat penyidik meminta keterangannya.



Saya mau mewujudkan keadilan sosial kok, ini ada orang yang taat hukum. Saya dipanggil, saya datang dan saya sampaikan tidak ada niat saya, nawaitu menghina Alquran," ucap Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu kembali menjelaskan tak mungkin menghina Islam. Sebab, banyak anggota keluarganya yang merupakan muslim.

"Orang ibu angkat saya Islam. Sampai dikuburin, mandiin kalau keluarga kita Islam saya tungguin. Bahkan saya ke kuburan sama kakak-kakak saya itu diwajibkan untuk buka sepatu. Tentu saya juga harus menghargai kepercayaan itu. Jadi bagaimana mungkin saya menghina," tandas Ahok.


POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus cashback 0,3 % - 0.5 %
=> Bonus REFFERALL 10 % + ADD 10 %
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

No comments:

Post a Comment