Searching...
Sunday, September 4, 2016

Pusamania Berang Soal Pengunduran Jadwal Lawan Persib

9:54:00 AM

MajalahQQ.com -Pusamania Borneo FC (PBFC) sedikit berang dengan pengunduran jadwal pertandingan lawan Persib.

Ia memutuskan untuk meliburkan timnya. Hal itu dilakukan karena pada pekan ke-18 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, Pesut Etam tidak akan melakoni pertandingan setelah laga away melawan Persib Bandung dibatalkan secara sepihak oleh PT. Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi.

Kepastian liburnya skuad Pesut Etam disampikan langsung Asisten Manajer, Farid Abubakar. Menurut Farid, Diego Michiels dan kawan-kawan akan kembali berlatih pada hari Senin sore (5/9) mendatang untuk melakukan persiapan jelang melawan Bali United di Stadion Segiri.

"Jumat pagi tim masih latihan, selepas berlatih tim diliburkan sampai Minggu, Senin tim mulai latihan lagi di Stadion Palaran. Diberikannya jadwal liburan ini tak lepas dari diundurnya jadwal tandang kita melawan Persib di Bandung," kata Farid Abubakar seperti dilansir dari situ resmi Pusamania, Sabtu (3/9).

"Setelah manajemen berdiskusi dengan pelatih, tim diliburkan untuk memberikan kesempatan pemain untuk berkumpul dengan keluarga, keputusan ini juga sudah diketahui Presiden PBFC, Nabil Husein," ujarnya.

Farid menegaskan jajaran manajemen serta tim kepelatihan dan pemain kecewa dengan penjadwalan ulang sepihak yang dilakukan GTS. Namun, nasi sudah menjadi bubur, keputusan GTS itu harus tetap dilaksanakan meski sebelumnya GTS tidak pernah mengajak disuksi soal penjadwalan ulang pertandingan melawan Persib.

"Keputusan secara sepihak ini memang sangat kami sesalkan, mereka hanya mengakomodir satu pihak, mereka juga melanggar regulasi yang mereka buat sendiri. Tapi ya sudahlah, dari dulu sepak bola kita memang selalu begini. Ibarat kata itu, seperti lagu lama yang diputar kembali," katanya.




0 komentar:

Post a Comment