Searching...
Saturday, September 3, 2016

Perampokan Penyanderaan Sebuah Rumah di Pondok Indah Berhasil Di Tangkap.

8:13:00 PM
Pelaku perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah di Jalan Bukit Hijau 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016), berhasil dilumpuhkan polisi dan digiring ke luar rumah.

Majalahqq.com -Dua orang pelaku perampokan disertai penyanderaan sebuah rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan berhasil diringkus polisi, Sabtu (3/9/2016) siang.

Dua pelaku itu dibawa satu per satu oleh polisi dengan senjata laras panjang memasuki dua mobil yang berbeda.

Saat digiring keluar rumah menuju mobil, pelaku ada yang menggunakan penutup muka. Sementara satu orang pelaku tidak ditutup mukanya dan terlihat ada luka di bagian pelipisnya.

Warga yang mengerumuni sekitar lokasi langsung emosi begitu melihat para pelaku keluar rumah. Mereka bahkan berdesakan ingin memukul pelaku. Salah seorang warga bahkan berhasil melemparkan tinju ke arah pelaku.



"Dasar pengecut! Pengecut lu semua!" teriak mereka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku dilarikan ke Polda Metro Jaya. Sementara penghuni rumah yang disandera pelaku seluruhnya berhasil dibebaskan.

Mereka adalah pemilik rumah, Asep Sulaiman beserta seorang istri dan seorang anaknya. Ada juga seorang pembantu rumah tangga.

Mereka kini sedang dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.


0 komentar:

Post a Comment