Searching...
Sunday, September 4, 2016

Hasil Juara MotoGP Inggris 2016 di Silverstone Malam Ini 04 September Streaming di TRANS 7

7:54:00 PM
Pembalap MotoGP di sirkuit Silverstone Inggris 2016. (JL99, DP26, VR46, dan MM93).
Majalahqq.com -Jadwal siaran langsung balap motor Grand Prix (Motor GP) malam hari ini , Minggu 04 September 2016, dilakukan di Inggris. Motogp seri ke-12 musim 2016 hari ini yang digelar di sirkuit balap Silverstone dihadiri oleh para rider top dunia. Dan pasti akan berlangsung sangat seru dan sengit.

Pertandingan Motogp seri ke-12 musim 2016 diawali dengan latihan bebas pertama FP1 dan FP2 tadi malam. Jadwal selanjutnya telah dimulai dengan latihan bebas ketiga atau FP3 dan FP4, juga babak kualifikasi.

Hasil latihan bebas pertama motogp Inggris berhasil diraih oleh Maverick VIÑALES dengan catatan waktu 2 menit 2,483 detik. Ditempat kedua ada Jorge LORENZO dan selanjutnya Marc MARQUEZ. Valentino Rossi finish keberapa ?

Hasil latihan bebas kedua motogp tadi malam menempatkan pembalap Ducati, Andrea IANNONE, ditempat pertama. Maverick VINALES menyusul ditempat kedua Cal CRUTCHLOW ketiga. Bagaimana dengan Valentino Rossi, Lorenzo, dan Marquez?

Hasil latihan bebas ketiga atau FP3 motogp tadi berakhir dengan Marc MARQUEZ yang finish ditempat pertama disusul oleh Maverick VIÑALES dan Andrea Iannone. Sementara Valentino Rossi makin tercecer dibarisan belakang.

Hasil latihan bebas keempat atau FP4 kembali direbut oleh Marc MARQUEZ dengan catatan waktu 2 menit 17,678 detik. Andrea DOVIZIOSO dan Cal CRUTCHLOW menyusul diranking berikutnya. Sementara duo Yamaha Movistar masih dibelakang.

Hasil kualifikasi motogp Inggris tadi malam, ‘Pole Position’ dimenangkan oleh Cal CRUTCHLOW. Sehingga dengan demikian pembalap LCR Honda ini akan start paling depan. Posisi start kedua adalah Valentino ROSSI, dan ketiga adalah Maverick VIÑALES. Marc MARQUEZ dan Jorge LORENZO ?

Sekarang balapan paling mahal di dunia ini akan melangsung pertandingan FINAL RACE Motogp yang akan dimulai pada pukul 21:30 WIB. Siapa juara Motogp di Silverstone Inggris 2016, simak live race dibawah ini.



0 komentar:

Post a Comment