Searching...
Tuesday, September 20, 2016

Akhir Penantian Ahok pada PDIP

1:36:00 AM

Berita Akurat  - Penantian calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan berakhir Selasa 20 September.

Partai besutan Megawati Soekarnoputri itu akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Selasa 20 September 2016 malam. Deklarasi itu akan dilakukan di Kantor DPP PDIP Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat pukul 20.00 WIB.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto berujar, selain mengumumkan pasangan calon yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta, partainya juga akan ‎mengumumkan calon kepala daerah di seluruh Indonesia yang akan ikut dalam kontestasi Pilkada Serentak 2017.


"Pengumuman tersebut dilakukan dalam satu keserentakan dengan daerah lain, guna menegaskan bahwa keseluruhan tahapan pilkada serentak tahun 2017 ditempatkan sebagai satu kesatuan proses kelembagaan kepartaian di dalam menyiapkan pemimpin sebagai salah satu fungsi utama partai," ujar Hasto di Jakarta, Senin (19/9/2016).

Bukan PDIP namanya jika tak pandai membuat publik penasaran. Meski hanya dalam hitungan jam mendeklarasikan calon gubernur, namun hingga kini tak ada yang tahu siapa pilihan Megawati untuk diusung di Pilkada DKI Jakarta.

Namun, sinyal datang dari Ketua DPP PDIP Bidang Keorganisasian dan Keanggotaan, Djarot Saiful Hidayat. Dalam beberapa kali kesempatan, dia menyebut partainya akan mengusung pasangan petahana Ahok-Djarot di Pilkada DKI Jakarta.

POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus Deposite  10%
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal   20%
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
silahkan...
Lihat Selengkapnya http://koranqq.com/?ref=koranqq55

0 komentar:

Post a Comment