Ahok Sebut Pengusaha Bersedia Ikuti Aturan Saat Reklamasi


Berita Akurat - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyebut pengembang reklamasi Teluk Jakarta bersedia mengikuti aturan pembangunan pulau. Ini dilakukan agar sesuai kajian lingkungan hidup dari pemerintah.

Ahok mencontohkan pengembang Pulau G, yakni PT Agung Podomoro Land (APL) bersedia mengubah bentuk pulau sesuai arahan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

"Prinsip pengusaha sederhana saja. Kalau memang pemerintah hasil kajian lingkungan mesti diubah bentuk, perubahan saluran, pasti (pengembang) dia ikut," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (14/9/2016).


Ahok menyebut Pulau G yang dianggap bermasalah dengan lingkungan dan mengganggu PLTU Muara Kamal, sebenarnya sudah dipotong sejak era Soeharto menjadi presiden.

"Kamu kira pulau G belum dipotong? Sudah dipotong sejak zaman Pak Harto. Jadi pulau G, ada satu pulau juga dibuang Pulau E. Jadi sebetulnya ada 18 pulau tadinya karena menghalangi outlet air panas PLTU, maka itu dibuang satu pulau," ujar Ahok.

Pada Selasa 13 September malam, Ahok menemui Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan membahas untuk megaproyek reklamasi. Hasil pertemuan tersebut memutuskan reklamasi Pulau G dapat dilanjutkan dengan melakukan beberapa perbaikan dari para pengembang.

"Enggak ada urusan dengan izin Menko Maritim. Ini izinnya jelas dari keppres. Menko Maritim hanya mengoordinasi supaya berjalan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku," Ahok memungkasi.

POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus Deposite  10%
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal   20%
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
silahkan...
Lihat Selengkapnya http://koranqq.com/?ref=koranqq55

No comments:

Post a Comment