Searching...
Tuesday, September 6, 2016

Ahmad Dhani: Jika Saya Terpilih Sebagai Cabub Bekasi, Saya Akan Belajar Dari Ahok

11:40:00 PM

Berita Akurat - Musisi kawakan Ahmad Dhani dilamar PKS jadi cawabup Bekasi berpasangan dengan Sa'duddin. Memang belum ada deklarasi, namun Ahmad Dhani punya angan-angan memajukan Bekasi.

"Saya berusaha menjadi seseorang yang tidak pernah meminta jabatan. Pertama DKI itu saya diminta PKB. Bekasi itu pun saya dilamar oleh PKS datang ke rumah saya datang ke rumah saya khusus. Jadi kalau ditanya masalah serius atau tidak, itu kadang-kadang saya susah njawabnya. Kalau partai itu serius ya saya serius," kata Ahmad Dhani saat berkunjung ke kantor detikcom, Selasa (6/9/2016).

Ahmad Dhani punya sahabat seorang mantan kepala daerah yang menurutnya berhasil. Ia akan belajar banyak dari sahabatnya itu kalau memang menang Pilkada Kabupaten Bekasi.


"Saya itu punya sahabat Wali Kota Batu dan dia selama sepuluh tahun memimpin Batu sukses banget menurut saya. Dari Batu kota yang sepi tidak menjadi potensi apa-apa tiba-tiba selama sepuluh tahun jadi kota yang penuh potensi. Boleh dibilang Pak Eddy Rumpoko itu mentor saya dalam menjadi kepala daerah. Sehingga itu mungkin bisa saya terapkan di daerah selain kota batu," kata Ahmad Dhani yang kini semakin mantap di panggung politik.

Dhani melihat Bekas sebagai kabupaten dengan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Ia ingin meningkatkan potensi lain dari bekasi seperti bidang pariwisata.

"Digeser (kawasan industri) sih nggak, mungkin tapi bisa meningkatkan potensi wisata. Ya paling tidak satu level di bawah Jakarta," katanya.

Jika sukses di Pilkada Kabupaten Bekasi nantinya, Ahmad Dhani tak akan banyak bicara. Ia mengaku belajar banyak dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya banyak belajar dari Ahok. Karena Ahok banyak bicara saya belajar untuk tidak banyak bicara, fokus kerja. Saya bicara yang penting-penting saja," kata Ahmad Dhani.

Saat ini dikabarkan ada 3 parpol yang melirik Dhani untuk dimajukan di Pilkada Kabupaten Bekasi, yaitu PKS, Gerindra dan Partai Demokrat. Namun sampai detik ini Ahmad Dhani belum jadi kader parpol manapun, ia mengaku masih netral.

"Tapi kalau misalnya Pak Prabowo meminta saya jadi kader Gerindra saya tidak bisa menolak.

Karena meskipun saya bukan kader saya juga loyalis Pak Prabowo," tegasnya.

POKER ONLINE TERPERCAYA!!!!!
koranqq merupakan Situs Poker Online Uang Asli Terbaik Dan Terpercaya di INDONESIA !!!
HADIR DENGAN JACKPOT RATUSAN JUTA RUPIAH SETIAP HARINYA DAN BONUS BONUS LAIN !!!
Segera Daftarkan Diri Anda Dan Bermain Bersama Kami dan Rasakan Sensasi Bermain Murni PLAYER VS PLAYER !!!
Kami menawarkan permainan poker online yg terbaik se-ASIA
Bingung Mencari Poker Mana Yang Terbaik & Terpercaya? langsung saja daftar bos!!!
=> Bonus Deposite  10%
=> Bonus cashback 0,5%
=> Bonus Referal   20%
=> Minimal Depo 25000
=> Minimal WD 50.000
=> 100% Member Asli
=> Pelayanan DP & WD 24 jam
=> Livechat Kami 24 Jam Online
=> Bisa Dimainkan Di Hp Android
silahkan...
Lihat Selengkapnya www.koranqq.com

0 komentar:

Post a Comment