Wilshere Nilai Lini Serang Arsenal Sudah Bagus


Berita Sport -Jack Wilshere menilai lini depan Arsenal sudah cukup kuat. Sektor yang menurutnya perlu pemain baru adalah barisan pertahanan.

Di bursa transfer musim panas ini, Arsenal sempat santer dikabarkan mengincar beberapa striker sebab performa Olivier Giroud di musim lalu dinilai tidak memuaskan. Nama-nama yang pernah dikaitkan dengan Arsenal antara lain Gonzalo Higuain, Karim Benzema, Mauro Icardi, dan penyerang Lyon Alexandre Lacazette.

Tapi sampai saat ini Arsenal masih terbilang adem-ayem di bursa transfer. Sejauh ini, Granit Xhaka --yang direkrut dari Borussia Moenchengladbach-- menjadi satu-satunya transfer besar yang dilakukan The Gunners. Selanjutnya Arsenal 'hanya' merekrut Rob Holding dan Takuma Asano.

Menyoal skuat Arsenal, Wilshere menilai timnya sudah punya amunisi yang cukup kuat di lini serang. Menurutnya, bek baru lebih mendesak untuk direkrut Arsenal menyusul cederanya Per Mertesacker dan Gabriel.

"Kami mendapat cedera di lini belakang jadi mungkin kami butuh merekrut bek," ujar Wilshere kepada Sky Sports News HQ.

"Tapi meski demikian kami mendatangkan Rob Holding, yang tampil bagus selama pramusim dan kami punya bek tengah mudah lainnya pada diri Calum Chambers dan di depan kami adalah salah satu yang terbaik di liga," lanjut gelandang internasional Inggris itu.

"Saya pikir orang-orang lupa dalam beberapa musim terakhir kami sudah merekrut Mesut Oezil dengan dana besar dan Alexis Sanchez, yang merupakan pemain-pemain top dan sudah terbiasa dengan Premier League."

"Di depan kami cukup kuat. Jika bos merasa kami butuh menambah striker lagi maka saya yakin dia akan memilih yang tepat seperti yang sudah dia lakukan di masa lalu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar