Risma Beri Sinyal Kuat Siap Maju Pilgub DKI, Ini Tanggapan Ahok



Berita Terkini - Setelah beberapa kali menyatakan tak akan maju di Pilgub DKI, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membuat pernyataan soal maju ke DKI adalah takdir Tuhan. Apa respons Basuki Tjahja Purnama (Ahok) soal kesiapan Risma ini?

"Tanya ke PDIP," jawab Ahok singkat usai menghadiri penyerahan bus wisata oleh CIMB Niaga di Parkir Timur Senayan, Senayan, Jakarta, Minggu (7/8/2016).

"Oh nggak dong. Bu Risma mana mau jadi wakil. Bu Risma kan mau jadi gubernur," lanjutnya soal kemungkinan berpasangan dengan Risma.

Saat ditanya lebih jauh, Ahok mengatakan dirinya masih fokus pada pekerjaannya sebagai gubernur. Sambil bercanda, Ahok menyebut sudah mempunyai wakil baik dari profesional maupun partai.

"Kan udah ada. Wakil sekarang namanya Djarot, wakil independen namanya Heru. Saya isterinya dua. Gimana," imbuh Ahok berkelakar.

Sebelumnya, Risma memberi sinyal siap kuat maju dalam Pilgub DKI 2017 dengan menyatakan bahwa kemungkinannya diusung partai ke DKI adalah Takdir Tuhan. Pernyataan ini berbeda dengan sebelumnya yang sering menyebut tak akan ke Jakarta.

"Kalau ternyata tetap turun (diusung PDIP untuk maju Pilgub DKI 2017) itu ya sudah itu sudah takdir Tuhan, tidak ada siapapun yang bisa mengalahkan takdir Tuhan," kata Risma usai menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Diperluas PDIP Aceh di Aula Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Sabtu (6/8/2016) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar