Identitas Kedua Korban Pesawat Jatuh di Areal Persawahan

Bangkai pesawat latih Cessna 172 yang jatuh di area persawahan di Desa Banjar Wangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Selasa (30/8/2016).
Berita Terkini - Dua awak pesawat Cessna 172 mengalami luka dalam insiden pesawat jatuh di Desa Mundu Masigit Wangunan, Kecamatan Mundu, Cirebon Kota, Selasa (30/8/2016).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, adapun kedua korban luka tersebut yakni Pilot pesawat Dana Aviantara (24) dan siswa bernama Novriandi (25).

"Pilot dan pesawat hanya mengalami luka lecet saja," ujar Yusri kepada wartawan melalui pesan singkatnya.

Yusri menuturkan, saat ini keduanya tengah menjalani perawatan di puskesmas terdekat. Sejumlah petugas kepolisian dari Polres Cirebon, saat ini tengah berada di lokasi. Pihaknya telah berkoordinasi dengan TNI AU dan sekolah penerbang punggung Bandara Cirebon.

"Anggota saat ini masih berada di lokasi untuk memintai keterangan kepada pilot dan siswa," katanya.

Sebelumnya, sebuah pesawat latih Cessna 172 jatuh di area persawahan. Pesawat latih tersebut jatuh di persawahan di Desa Mundu Masigit, Kecamatan Mundu, Cirebon Kota. Pesawat tersebut jatuh sekitar pukul 09.10 WIB.

"Ada korban dua orang mengalami luka ringan terdiri daru pelatih dan siswa," ujar Yusri kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Selasa.


No comments:

Post a Comment